Rumah Yatim Hidayatuulah Firdaus Mushola Nurul Iman kembali santuni Anak Yatim & Kaum Dhuafa

BEJI, citraindonesiaonline.id – Rumah Yatim dan Dhuafa Hidayatul Firdaus Mushola Nurul Iman Kampung Mampangan Kemiri Muka Kecamatan Beji Kota Depok kembali memberian Santunan kepada anak yatim Dhuafa serta janda di wilayah sekitar hari ini Minggu (15/12/2019).

Santunan untuk tahun ke tiga bulan ke enam ini berlangsung sedergana dan khitmat diikuti warga masyarakat kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Pada kesempatan tersebut Ustad Hidayatullah mengajak anak yatim dan janda serta dhuafa membacakan “surat Alfathehah” bagi para donatur orang tua donatur serta ahli kubur.

” Marilah kita doakan mereka pemberi donatur agar selalu diberikan kesehatan dan rekekinya dimudahkan jalannya dalam melaksanakan pekerjaan serta jalan yang lapang bagi para ahli kubur ” ujarnya.

Doa diikuti puluhan anak yatim dan dhuafa serta yang hadir pada acara penyerahan santunan tersebut.

Sementara itu,
Ustad Rizal Firdaus kepada wartawan mengatakan,” Kegiatan hari ini Alhamdulillah sudah yang ke 42 jadi sudah berjalan 3 tahun enam bulan.

Dikatakan, anak2 yayim yang dipimpinnya biasanya juga mendapatkan undangan dari hajat-hajat kediaman para pejabat yang berada di Pesona Khayangan, i Tanah Baru, dan Bojonggede.

“Kita selalu Istiqomah kalau bulan kemarin sekitar 40 lebih sekarang nambah lagi anak yatim menjadi 75 karena kemarin ada yang meninggal hamdulillah sembari kita mudah-mudahan dengan bertambahnya anak yatim donaturnya juga makin bertambah tentunya.”ungkapnya.
Seorang remaja bernama
Amel (14) pelajar SMP Master. R-Terminal. Depok,mengaku sabgat sebangendapatkan santunan.

Ketika ditanyakan sudah berepa kali menerima santunan ini,Amel (14) dirinha baru menerima baru untuk kali pertama, ia mengaku akan memanfaatkan pemberian ini untuk digunakan guna kepen tingan sekolah.
Begitu juga dengan adit ( 9 ) yabg diantar oleh kakabya mengaku sabfat senang dengan senyum “sembringah”
kepada media yang mebanyakan perasaannya ketika menerima santunan ini.

Santunan anak Yatim dihibur oleh Hadroh Tajul Sobirin Pimpinan Ali Zaenal Abidin.(Dd/Wira)

140 Views