Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Bojong Sempu Kec. Parung Masa Bakti 2020 – 2026

BOGOR, citraindonesiaonline.id – Aula kantor Desa Bojong Sempu yang tidak terlalu luas pada hari Senin siang, 14 Oktober 2019 tampak dipenuhi oleh warga yang menjadi pendukung para calon Kepala Desa periode 2020 – 2026.

Kedua calon kepala desa tersebut adalah Pitung Abdurahman S.Sy dan Ahmad Maulana, hadir bersama puluhan tim sukses serta pendukung masing-masing.

Terlihat pula Kepala Desa Pjs. A. Rohman, Sekdes Sidik, Camat Parung Yudi Santosa S.Sos, Kasie Ekbang dan Kasie Pemerintahan, Babinmas Aiptu Zainal, Babinsa Serka Maryulis, Panitia Pilkades (H. Abdul Aziz M.Pdi, Eko Napsuroh S.Pdi, Sapuani Erbandi, Suharto, Sidik), para staf desa, ketua Rt/Rw, kadus, Pol PP Kec. Parung, BPD, LPM serta warga desa setempat.

Ketua Panitia Pilkades Ds. Bojong Sempu H. Abdul Aziz M.Pdi berharap kepada semua pendukung para calon kepala desa untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan di dalam rapat pleno. Semua harus menjaga ketertiban demi terlaksananya acara pengundian nomor urut para calon kepala desa.

Camat Parung Yudi Santosa S.Sos saat diberi waktu oleh Eko Nafsuroh selaku pembawa acara mengungkapkan apresiasinya kepada panitia pilkades Ds. Bojong Sempu yang telah menggelar rapat pleno, dan juga bangga dengan kedua calon kepala desa Pitung Abdurahman S.Sy dan Ahmad Maulana. Ia juga mengatakan bahwa waktu kampanye serta pelaksanaan pencoblosan tetap tidak berubah, yaitu pada tgl. 28 Oktober 2019 dan 3 November 2019. Diharapkan pada kedua calon bisa mempersiapkan segalanya lebih awal.

Setelah dilaksanakan pengundian di depan Camat Parung Yudi Santosa S.sos, maka yang berhak mendapat No. 1 adalah Pitung Abdurahman S.Sy dan No. 2 Ahmad Maulana. Sedangkan lokasi pelaksanaan pemungutan suara berada di wilayah Rt. 03/Rw. 02 Kp. Sawah Murti Desa Bojong Sempu. (Agustion UH)

230 Views