Punya Tekad Kuat Majukan Depok Melalui Persikad1999,Handiyana Dianggap Gila

Citra Indonesia Online l Margonda

Nama Handiyana seorang Pengusaha Muda yang terjun ke dalam dunia sepak bola sedang hangat diperbincangkan akhir akhir ini,Terlebih dia sendiri adalah CEO yang membawahi Persikad1999.

 

Namun dia kerap dianggap ‘ gila ‘ karena ingin memajukan nama Kota Depok melalui sepakbola lewat Persikad1999 tanpa bantuan Pemkot Depok, Sehingga segala sesuatunya masih harus merogoh kocek sendiri.

 

Dalam agenda Sekber Ngopi Bareng Kamis lalu di fave Hotel (26/12) dia menjelaskan asal mula terjerumus ditubuh Persikad99 dan ceritakan berbagai masalah hingga rencana ke depan.

Ketika Dunia Persepakbolaan Indonesia khususnya daerah semakin menancapkan taringnya untuk bisa berkancah dalam laga Internasional maupun Nasional yang didukung Pemda/pemkot setempat,Justru Handiyana Cs belum merasakan hal itu.

 

” Bahkan untuk bertanding kita masih sewa lapangan ,bayangkan? ” Ungkap Handiyana.

 

Dia berharap dalam waktu dekat bisa bertemu Walikota Depok Mohammad Idris dengan melakukan audiensi sehingga Persikad1999 dapat didukung serta diakui keberadaannya sebagai tim kebanggaan warga kota Depok.

 

” Yuk kita warga Depok sama sama majukan sepakbola Kota Depok melalui Persikad1999 ,Follow juga Instagram @persikad1999 untuk informasi Pertandingan dan Merchandise ,” Ajak Handiyana.

 

Handiyana menegaskan tidak ada unsur politik dalam tubuh Persikad1999 dan semua semata mata adalah untuk menaikan derajat Kota Depok Melalui Sepak bola.

 

Meski saat ini belum sepenuhnya didukung Pemkot, Handiyana tetap melanjutkan kegilaannya untuk memajukan kota Depok dalam dunia olah raga melalui Persikad1999 tanpa harus terhenti karena belum diakui.

 

DD/Citra Indonesia Online

 

 

193 Views