program DPD SWI Kota Depok Bukan Hanya Seremonial Saja, Tapi Juga Program Kerja Nyata

DEPOK (Jawa Barat), – Citra Indonesia.Id,- Pasca merayakan Hari Ulangtahunmya yang Ke-5, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Indonesia (SWI) Kota Depok, terus meningkatkan sinergitas antar lembaga dan instansi pemerintah kota Depok. Hal ini dilakukan oleh DPD SWI Kota Depok sebagai dukungan dalam menjalankan program kerja kedepannya agar bisa dilaksanakan.

Pada kesempatan kali ini, DPD SWI Kota Depok menyambangi Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) , hari Kamis (27/10) yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak Ima Halimah, S.Sos, MM.

Adapun kedatangan DPD SWI Kota Depok ke DP3AP2KB ini adalah terkait giat DPD SWI Kota Depok dalam rangka menyambut Hari Anak Sedunia 2022 dengan agenda Seminar yang rencananya akan digelar oleh DPD SWI Kota Depok dalam waktu dekat.

“Kami ucapkan terimakasih atas sambutan dari DP3AP2KB atas kedatangan kami. Adapun kedatangan kami ini selain untuk bersilaturahmi, kami juga ingin mengajak DP3AP2KB bekerjasama dan bersinergi dalam kegiatan DPD SWI Kota Depok guna menyambut Hari Anak Sedunia yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat ini. Mudah-mudahan agenda kami, bisa berjalan dengan lancar “, tutur Sekretaris DPD SWI Kota Depok Riki.

Kami juga berharap agar kedepannya, antara DPD SWI Kota Depok dan DP3AP2KB, dapat menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis sehingga bisa saling bekerjasama dalam membangun Kota Depok yang lebih baik lagi, lanjut Riki.

Riki juga menjelaskan bahwa program DPD SWI Kota Depok bukan hanya seremonial saja, tapi juga program kerja dalam beberapa bidang yang dimiliki oleh DPD SWI Kota Depok diantaranya porgram advokasi dan hukum, Ngopi Bareng, Sosial, Budaya, dan lain sebagainya.

Sementara itu, Kepala Bidang Tumbuh Kembang dan Pengembangan Kota Layak Anak Ima Halimah, S.Sos, MM., mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas kedatangan DPD SWI Kota Depok.

“Kami mengapresiasi atas kedatangan rekan-rekan media melalui DPD SWI Kota Depok, dan kami juga akan berupaya memberikan dukungan dan support atas apa yang telah diagendakan oleh DPD SWI Kota Depok terkait seminar dalam rangka menyambut Hari Anak Sedunia 2022.

Untuk itu, kami menyambut baik program kerja dan silaturahmi DPD SWI Kota Depok ini. Semoga silaturahmi dan kebersamaan ini, serta program yang akan diselenggarakan oleh DPD SWI Kota Depok ini bisa berjalan dengan lancar”, papar Ima.

“Terkait acara seminar ini, nanti akan kami sampaikan kepada ibu Kadis (Kepala Dinas – red), agar beliau mengetahui dan bisa meluangkan waktunya terkait agenda tersebut, pungkas Ima.

(* Din Yusab Citra Indonesia)

18 Views