PROF DR H ANIES BASWEDAN RESMIKAN WISMA PBB

Jakarta,- Citra Indonesia,- Hamdalah kendati siang jumpa siang ini namun tetap ada malam Bulan Bintang parpol yang panjang sejarah dari Masyumi.

Markaz DPP PBB makin dilengkapi dengan Wisma yang praktis ekonomis efisiensi dapat banyak menampung jamaah pada acara yang besar maka tak perlu lagi sewa hotel.

Kendati kondisi RI Olygarkhi namun Fungsi layanan Markaz Parpol 25 jam dengan Sense of Belonging / rasa dimiliki anggotanya dengan semangat pergerakan kebersamaan yang tak sama dengan program kantor niaga.

Untuk mengetahui seseorang masih muda / tua, longok dari celotehnya, bila” Dulu ” maka ia tua, tapi bila “akan datang”, maka dia muda.

Dulu yang merdekakan RI juga kaum pelajar yang mengajak rakyat kepentingan bersama.

Kendati masa jabatan saya tuntas Gubernur DKI sampai Oktober 2022 ini, Kita ingin Jakarta tetap pusat barometer Metropoliitan, maka belum urus pencapresan 2024.

Demikian Sambutan Prof Dr H Anies Baswedan pada peresmian Wisma di Markas DPP Partai Bulan Bintang yang dipimpin Prof Dr Yusril Ihza Mahendra SH diwakili Sekjen IrAfriansyah Noor di jalan Pasar Minggu, Jakarta, 26 Febuari 2022 siang.

Hadir antara lain Drs H Masrur Anhar (Penasehat Daina), Hj Hamidah (Pimpinan Muslimah Bulan Bintang), Norman Zainal, Maman, Azanil Kelana, Aldi Taher (Aktor PBB), Fazaiyah (MC), Mir purnama, Band Coki BSD, Jurhum Lantong, Husni Jumat, Bapilu Novi, Andi F (Bendum Lantang), Ade Umar (Brigade Hizbulah), Dwianto A, ustaz Ridwan Sahdu, Fajar Sidik, Taufik Saniar.

SHOLAT JUMAT DAINA MARKAZ DPP PBB

Daina (Dai Dapur Nusantara) Pimpinan Ustaz Zulfi Syukur pada sholat Jumat 18 Febuari 2022 menampilkan Khotib ustaz Drs H Masrur Anhar dengan protokol Fahri dan Muazin Maman.

Khotib Masrur (Mantan Pimpinan Daina) mengatakan, PBB saldo 1 parpol yang perjuangkan Syariah.
Bila zaman Umar bin Khotib, Penista agama yang kurang ajar memusuhi Islam macam Menag RI Yaqut, maka sudah ditebas.

Hakekatnya Medsos senjata yang le tajam dari galaknya Umar, yang bisa dimainkan warga PBB.
Bila Yaqut dan para Buzer sudah beberapa kali di ingatkan tak kapok misalnya dengan berapa kali peringatan musibah, Bencana, maka Swt malah berikan fasilitas kejahatannya sukses dan tunggu gilirannya Swt balas keji.

(Mahdi)

150 Views