PPBN RI Bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi Mengadakan Webinar Perangi Narkoba

Sukabumi,- Citra Indonesia,- Badan Narkotika Nasional (BNK) Kabupaten Sukabumi menggelar webinar bela negara yang diselenggarakan Pemuda Pemudi Bela Negara (PPBN) bareng Kementrian Pertahanan (Kemenhan), Sabtu (10/04/21).

Kegiatan webinar tersebut sosialisasi kepada pesantren-pesantren PULDAPII dan ustadz-ustadz ahlusunnah wal jama’ah mengembangkan kualitas pengetahuan pembekalan bela negara.

Ketua PPBN Ary Lestari mengatakan, terima kasih kepada narasumber dari Badan Narkotika Nasional yaitu kepada Ibu Margaretha Retno Daru Dewi dan juga Hendra Ginanjar, untuk dapat bersama-sama dengan di webinar bela negara.

Edukasi tersebut merupakan upaya dalam menanamkan nilai-nilai nasionalisme guna menjaga stabilitas di daerah dan nasional

“Sangat jelas dan sangat bermanfaat bagi kami semua khususnya bagi generasi muda Insyaallah kedepannya kita bersama-sama bergandengan tangan untuk dapat melakukan aksi nyata pencegahan dan pemberantasan narkoba sesuai dengan Inpres No. 02 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN PN bersama-sama dengan BNN,”

“Bela negara merupakan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada NKRI, berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, dalam upaya mempertahankan kelangsungan hidup bangsa dan negara,” ucapnya.

(Dd)

144 Views