Paguyuban TRAH Jogja “Lanjutkan Tuntaskan Menangkan Idris-Imam”

DEPOK,.Lensa Publik,- Paguyuban Trah Jogja dilaksanakan di kelurahan Tugu. jl.Melati RT 003/07.acara dihadiri oleh Ketua Yayasan Yatim-Piatu Hj.Ida.Ketua Rw Sarjono, Ketua RT qhoerudin. Bung Benhard,Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis(KRN).Bunda Noni, Aktifis Perempuan, Agus tondo ketua KRN.Alif Sekertaris Rumah Pemenangan Idris, kamis ( 1/10/20).

Pelaksanaan paguyuban Keluarga besar Trah Jogya merupakan Element yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Nasionalisme ,yang di ketuai oleh Victor.

,10 program kerja unggulan H.moch.Idris -Imam inilah yang bisa mendulang suara diwilayah Kelurahan Tugu, 5 diantaranya Program Kerja Unggulan adalah :

1. Memberikan Dana Anggaran 5 M.Kepada 63 Kelurahan.
2. Memberikan Dana Insentif RT, RW,LPM,Penyuluh Rohani.
3. Pembangunan Sarana Olah raga & UMKM.
4. Pembangunan Alun alun diwilayah Barat & Pusat Tata Kota.
5. Dana Isentif Guru Honorer,baik Negri maupun Swasta.dan lainnya.

Dalam Kata sambutanya Benhard selaku Presidium KRN (Koalisi Rakyat Nasionalis) Menjelaskan,

” Wadah yang mengakomodasi potensi kekuatan rakyat dari berbagai element komunitas masyarakat serta memiliki Visi-Misi Kebangsaan, Cinta kasih, Nasionalis utuk Memperjuangkan kepentingan Rakyat Rangkaian kinerja KRN berkiprah Memperjuangkan kepentingan Rakyat Miskin, yang tidak mampu.serta penyalur Aspirasi Rakyat”

Selanjutnya dalam waktu yang sama Alif menyampaikan Politik PragmatisPragmatis tampilan WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ).
selalu dijalan kan dalam pemerintahannya H.moch.Idris.yaitu Lebel yang Jujur,Amanah, Di sematkan oleh lembaga Kredible,yang didalamnya ada Nama BPK,yang selalu Bekerjasama dgn KPK dan Kejaksaan.

Dari hasil survei pada masyarakat yang dimylai dari tanggal 10-22 Sept 20.
bahwa Pemerintahan H.Idris ,Jujur,Berprestasi dan Merakyat,sesuai dengan Moto “Lamjutkan,Tuntaskan,Menangkan”

.( Dd )

101 Views