Milad Kasi Kemas Kelurahan Harjamukti sekaligus Perpisahan Menjelang Purna Bhakti

Curug , Cimanggis

 

CITRA INDONESIA ONLINE – (Kamis,3/okt) Berlangsung Di salah satu rumah makan di jl.raya gas alam Cimanggis Perayaan Milad Kasi Kemas kelurahan Harjamukti  Hj.Siti Berliantini atau biasa di panggil Bunda Berlin berlangsung haru, Karena Acara makan bersama yang di hadiri oleh lurah beserta seluruh perangkat staff kelurahan Harjamukti,RT/RW,kader,Babinsa/Kantibmas,Karang taruna,linmas dan para perwakilan stake Holder kelurahan juga sekaligus menjadi momen Perpisahan Menjelang masa purna bhakti  setelah 7 tahun berdedikasi sebagai KASI KEMAS kelurahan Harjamukti.

Hampir 50 Orang yang hadir turut juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk bunda berlin,dan dalam kesempatan itu juga bunda berlin berpesan kepada ketua TP PKK dan Lurah Harjamukti terkait kader dan para kesukuan sekaligus meminta maaf jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak seraya memberikan harapan dan motivasi agar Kelurahan Harjamukti semakin maju masyarakatnya pun sejahtera.

” Selamat ulang tahun bunda ibu Hj.Berlin mudah mudahan selalu di berikan keberkahan,panjang umur, kesehatan dan sukses selalu,Amin ” Ucap Lurah Harjamukti H.Iwan MM.

Ibu lurah selaku Ketua TP PKK kelurahan Harjamukti juga tidak ketinggalan memberikan ucapannya selamatnya,

” Selamat untuk ibu KASI, semoga tambah sukses,tambah panjang umur dan banyak rejeki, amin yaa rabbalallamin” ujarnya mendoakan.

” Hari ini umur saya 58 tahun dan memasuki masa Purna Bhakti Alhamdulillah dalam keadaan saya mempunyai teman,saudara dan masyarakat di kelurahan Harjamukti,saya mengharapkan sekali pak lurah H.iwan dapat meneruskan apa apa yang menjadi program lurah sebelumnya dan menyelesaikan tugas yang belum terlaksana ” Harap kasi kemas Bunda Berlin.

Selain itu juga beliau berharap sekali kepada ibu lurah untuk terus membina kader kader PKK agar kelurahan Harjamukti tampil dalam segala bidang seraya mengucapakan Terima kasih juga kepada ketua LPM,KATAR,POKJA,WPA yang baru berdiri dan mencari jati diri apa yang harus di laksanakan,RT/RW,Kader PKK/posyandu/poswindu,dll yang sudah membantu program di Pemda kota Depok dan melaksanakan kegiatan yang di berikan termasuk Puskesmas Harjamukti dan PLKB kecamatan yang selama ini menjadi mitra.

” Insyallah ke depan saya selalu berdoa Kelurahan Harjamukti Berjaya ” Pungkas Bunda Berlin.

CITRA INDONESIA ONLINE  mengucapkan Selamat ulang tahun untuk Kasi Kemas kelurahan Harjamukti Bunda Hj.Siti Berliantini.

DD/Citra Indonesia Online

233 Views