LURAH MEKARSARI CUP 2019 , Pertandingan Badminton Jalin Silaturahmi Warga

 

Mekarsari, Cimanggis

Citra Indonesia Online – Kreatifitas dan aktifitas kelurahan Mekarsari yang di pimpin lurah Iqbal Faroid dalam menjaga hubungan baik ke sesama warga memang tidak bisa di pandang sebelah mata, Setelah sebelumnya mengadakan kegiatan Rame Rame Silaturahim yang menghadirkan Bunda Elly  kini Pertandingan Bulu tangkis LURAH MEKARSARI CUP 2019 pun di gelar di mana para atlet yang bertanding pun adalah warga Mekarsari.

Menurut lurah Mekarsari para Peserta  adalah warga perwakilan  dari seluruh RW yang ada di wilayah mekarsari dengan ketentuan usia minimal 40 th keatas, Total Ada 12 rw yg bertanding dengan masing masing RW Berjumlah 10 orang (3 pasang yg bertanding  dan 2 pasang cadangan).

” Turnamen Badminton Lurah Mekarsari 2019 merupakan  ajang silaturahmi antar warga rw kelurahan mekarsari, Kami mengadakan  turnamen  tersebut dengan harapan warga bisa saling kenal dengan  wacana kebersamaan dalam olah raga ” Tutur lurah Mekarsari Iqbal faroid.

Pertandingan badminton persahabatan lurah Mekarsari Cup 2019 ini berlangsung 2 hari yang di mulai hari ini (Sabtu 14/9) sampai besok  (minggu 15/9) berlokasi di gor Lamahu mekarsari.

Lurah Mekarsari cup 2019 ini di buka langsung oleh Camat Cimanggis H.Eman tadi pagi , dalam sambutannya Beliau sangat Mendukung pertandingan dan mengapresiasi langkah lurah mekarsari dalam meningkatkan silaturahmi antar warga dengan tema olah raga ini.

 

Cara mempersatukan warga dari masing masing lurah memang berbeda beda namun inisiatif kelurahan Mekarsari menyambung tali silaturahmi dengan bendera olah raga memang cukup mengena dan mendapat Respon Positif dari warganya terutama para pecinta badminton.

 

DD/Citra Indonesia Online

253 Views