Kyai Idris Pantas Melanjutkan Masa Kepemimpinannya Sebagai Walikota Depok.

Depok, – Citra Indonedia – Kehadiran Calon walikota Depok yang juga petahana, Mohammad Idris, di setu rawakalong kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis mendapat apresiasi yang luar biasa.

Meski diguyur hujan, silaturahmi idris dengan masyarakat yang dipandu oleh Dpra PKS Curug ,Rinaldi, tetap berlangsung lancar tanpa halangan berarti.

Kehadiran anggota Dewan dari fraksi PKS Ade Supriatna dalam silaturahmi pilkada tersebut juga menjadi Nilai tambah tersendiri.

Dalam sambutannya Ade menilai Kyai idris pantas melanjutkan masa kepemimpinannya sebagai Walikota Depok.

” Masyarakat bisa menilai secara objektif bahwa 5 Tahun berjalan ini Depok sudah dikelola dengan baik, ” Tutur Anggota DPRD Ade Supriatna.

Menurutnya tingkat kepuasaan selama kepemimpinan Mohammad idris sudah di atas 70 persen, sehingga bisa dijadikan barometer kepuasaan masyarakat atas keberhasilan pemerintahannya.

” Bang imam juga ini energi baru loh, bukan orang sembarangan loh, 20 tahun jejaring dia di legislatif dan jaringan UI bisa membawa banyak kebaikan di Kota Depok, ” Sambungnya.

Senada dengan Ketua KOMPI Curug , Imam Santoso, Ade supriatna cukup optimis menargetkan suara Idris Imam Di Kelurahan Curug sebanyak 70 persen.

(Dd)

88 Views