KH.M Idris Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Bersama Warga se- Kota Depok

Depok,- Citra Indonesia- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhsmmad SAW di rangkai dengan Hari Santri, dan Sumpah Pemuda serentak dilaksanakan se-Kota Depok, pada Kamis (29/10/2020)

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Depok yang ikut menyaksikan peringatan Maulid Nabi secara Virtual,” Selain memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga, bertujuan menjaga Momentum Kelahiran Nabi Muhammad SAW. Karakter Nabi Muhammad SAW bisa menjadi Sumber Inspirasi seluruh muslim, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kami berharap umat Islam semakin besar meneladani Nabi Muhammad SAW Indonesia diberi Keselamatan dan Kemudahan, khususnya di masa pandemi COVID-19 ini.
Semoga wabah segera berakhir,” ucap Idris.selain memperingati Maulid Nabi juga Memperingati Hari Santri Nasional,Hari Sumpah Pemuda. Dimana semua acara serta Doa-doa untuk Keselamatan, digelar secara online dan oflinen  dimulai pukul 08.00-13.00 WIB.Maulid Nabi, disiarkan langsung tetap dengan protokol kesehatan ketat”

masyarakat juga bisa menonton live streaming YouTube dan Facebook. (Link zoom),” ucap Idris. Pembicara yang hadir secara Virtual adalah Habib Ali Bin Abdullrahman Assegaf dan DR. KH. Hidayat Nur Wahid, Bang H. Rhoma Irama.

Selanjutnya dalam waktu yang bersamaan Ir. Edi Sitorus
Ketua DPC. Partai Demokrat Kota Depok
Menyampaikan
“Sebagai partai pengusung. Apa yang telah kita saksikan ini luar biasa. Ini bisa menjadi magnet kemenangan untuk pasangan calon Idris-Imam, dimana dalam satu kegiatan acara selain peringatan Maulid Nabi di peringati pula Hari Santri Nasional, juga Sumpah Pemuda. Semua di rangkum dalam satu acara baik secara langsung maupun Virtual, Semua Warga Kota Depok dapat menyaksikannya, ”Ucap Edi sitorus di temui usai acara.

Selain di titik Utama Rumah Kyai Idris,Peringatan Maulid Nabi BesarMuhamnad SAW disiarkan langsung di 11 titik di setiap kecamatan.

Dd

113 Views