Ketua PWD Terpilih Agendakan Reformasi Struktur Organisasi

DEPOK,Citra Indonesia,- sebanyak 51 pengurus Paguyuban Wartawan Kota Depok melaksanakan  pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Kota Depok (PWD) periode 2022-2025.acara tersebut digelar hari ini di gedung balai rakyat Depok ll, Sukmajaya, Depok (14/7/22).

Dalam pemilihan tersebut, Eko Budi terpilih secara demokratis dengan unggul meraih 31 suara sementara Wahyudin yang akrap di sapa, Wahyu Gondrong memperoleh 27 suara.

“Kedua calon ketua ini merupakan wartawan muda berpotensi di Kota Depok, ” Ujar Johny Kelmanutu, selaku Kordinator Wartawan Kota Depok.

Dalam kata sambutan nya Ketua PWD Terpilih periode 2022-2025, Eko Budi, mengaku akan segera mereformasi struktur kepengurusan organisasi.

“Untuk langkah awal nanti bersama KSB kami akan membentuk struktur organisasi yang benar benar solid, agar Paguyuban ini bisa bisa berjalan lebih baik lagi ” papar eko

Sementara dalam sesi yang sama sekretaris PWD, Wahyu Gondrong, mengajak Kepada teman teman media yang tergabung dalam Susunan kepengurusan PWD  untuk membangun  dan  menjalankan Paguyuban Wartawan kota depok dengan baik dan bertanggung jawab Selanjutnya saya berharap kepada  pihak pihak yang lain nya  untuk tidak memanfaatkan nama PWD dengan tujuan Kepentingan Pribadi.

(Din Yusab Citra Indonesia)

38 Views