Ini Dia Peraih Gelar Wartawan Terbaik DMC AWARD 2019

Citra Indonesia Online I Bumi Wiyata

DMC (Depok Media Center) menggelar malam penghargaan untuk wartawan terbaik tadi malam yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Depok (Jumat,24/1).

 

DMC Award ini juga dihadiri Wakil walikota Pradi Supriyatna,Kapolres Depok,Dandim, 05/08,Kadis Kominfo,Ketua DPRD,Ketua KPU,H.Acep,Ketua Maspolin dan Stake holder terkait serta media pers.

 

Pengisi acara persembahan dari RPM berupa Karnaval dan fashion show anak anak cukup menyita perhatian para tamu undangan, Beberapa komunitas dari K3D,Depok Blues Forum,Hitam Putih,Stand Up Comedy juga turut meramaikan meriahnya acara tersebut.

 

Ada 4 Nominasi yang dipilih dari wartawan yang tergabung dalam DMC diantaranya Rahmat Tarmuji (Jurnal Depok,Hendrik Raseukiy (Elshinta),Fahmi Akbar (Radar Depok),Wahyu Saputra (Harian Sederhana).

 

Setelah melalui hasil polling yang dilakukan sejak 2 Januari hingga 22 Januari DMC Award 2019 menetapkan Fahmi Akbar ( Radar Depok) sebagai wartawan terbaik disusul Wahyu Saputra,Rahmat Tarmuji dan Hendrik Raseukiy.

Dinas Pemkot Diskominfo juga terpilih sebagai Instansi terbaik serta Humas DPRD juga tak luput dari penghargaan sebagai Mitra terbaik DMC AWARD 2019.

 

Dalam kesempatan itu juga telah dilakukan Sertijab Ketua DMC Periode 2020-2022 yang kini ditempati oleh Adie Rakasiwi menggantikan Maulana Said.

 

” Ini wadah yang sangat potensial yang di dalamnya di isi oleh teman teman jurnalis dan banyak orang luar biasa didalamnya sebagai sarana untuk komunikasi dan edukasi,Harapan saya nanti kita juga bisa adakan pertemuan terbuka untuk duduk bareng,” Jelas bang Pradi.

 

 

” Alhamdulillah DMC Award telah terlaksana dengan baik,Saya sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat ” papar Erna multinews.

Di tempat yang sama Ketua pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan mendukung,Menurutnya Polling kali ini agak berbeda dari polling tahun lalu karena menggunakan teknologi polling google yang di harapkan lebih baik dan efektif.

 

 

DD/Citra Indonesia Online

369 Views