Hermanto.S.pd.k Raih Predikat Terbaik Diklat Pra UKW

Depok,-Citra Indonesia-KomunitasGabungan Wartawan Depok (KOGAWAD) telah sukses menyelenggarakan Diklat Jurnalistik dan Pra UKW. Penyelenggaraan berlangsung 15 Agustus 2020 hingga 16 Agustus 2020, Di Kinasih Resort & Conference. Beberapa tokoh yang Menjadi narasumber yaitu, Sidik Mulyono selaku Kadis Kominfo Kota Depok, Para Dosen IISIP, Drs. Kamsul Hasan, SH, MH Selaku Ahli Pers dari Dewan Pers. Kesit B Handoyo dan Sayid Iskandarsyah Ketua PWI Jaya.

Acara yang di selenggarakan selama 2 hari tersebut di ambil beberapa jenjang peserta terbaik. Antaranya 5 perserta terbaik dan 6 peserta paling kreatif. Dari 11 pserta tersebut Hermanto S.Pd.K berhasil meraih Penghargaan Peserta yang terbaik. Dalam prestasinya tersebut Hermanto mendapatkan sertifikat Peserta Terbaik dan berhak mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) secara gratis yang akan di sponsori oleh KOGAWAD.

“Saya Sangat berterimakasih kepada KOGAWAD atas program Pra UKW yang telah diselenggarakan oleh KOGAWAD. Saya juga bersyukur kalau saya di nobatkan menjadi peserta terbaik. Semua karena dukungan rekan-rekan dan Kerja Keras Panitia. Terimakasih kalau saya mendapat sponsor untuk mengikuti UKW secara gratis, Papar Hermanto.

Mike A Wattimena Ketua Umum KOGAWAD menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang di raih oleh Hermanto. “Selamat buat Hermanto memalui berbagai uji dan penelitian Panitia bisa meraih prestasi terbaik. KOGAWAD akan sponsori penuh untuk mengikuti UKW. Penilaian ini bukan di buat-buat tetapi melalui seleksi dan pertimbangan yang sesuai standar yang di tetapkan,” Ucap Mike.

(Dd)

237 Views