Hadiah Ulang tahun ke 40 “Bogem” terpilih Jadi Ketua LPM Sawangan Depok

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Indra Jaya (40) alias Bogem unggul mutlak atas lawannya dalam pemilihan lembaga pemberdayaan masyarakat LPM Kelurahan Sawangan yang berlangsung Hari ini Sabtu (07/09/2019) di Kelurahan Sawangan Kota Depok.
Indra Jaya memperoleh suara 151 sementara lawannya Effendi memperoleh 7 tttt0 suara dari total suara 222 Hak Pilih,dua diantaranya tidak. Indra Jaya alias Bogem yang juga pemilik kesebelasan  Aneka Kusen FC, menang telak dalam pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan.

Lurah Sawangan Depok Lahmudin: LPM Sawangan Kedepannya Lebih Bersinergi dengan Kelurahan

” Kemenangan ini merupakan hadiah Ulang tahunnya saya yang jatuh pada tanggal 7 September 1979 usia ke 40 th” ujarnya .

IndraJaya yang merupakan inkamben berjanji , akan menyelesaikan PR tahun lalu untuk pengerjaan Jalan antar Kelurahan dan RW serta beberapa kegiatan pembangunan lainnya.

“Hak pilih ada 222 yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda RT,RW, kader PKK, karang taruna, pokdarwis pokja kelurahan sehat dan amil,” ujar Aditiya Nur Pratama,

“Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Sawangan yang telah mensukseskan acara pemilihan tersebut.”

“Mari kita sama-sama kita bangun wilayah Kelurahan Sawangan yang merupakan Ibukota Sawangan kredepannya akan basis lagi dengan kebersamaan. Tentu semua akan kami rangkul,” paparnya.

Sedangkan Lurah Sawangan, Lahmudin SPd.MMPd. menyampaikan selamat kepada LPM terpilih.

” Kedepan diharapkan LPM lebih lagi bersinergi dengan kelurahan dapat terus ditingkatkan dalam mengelola program pembangunan di wilayah,” pungkasnya. (Dd/wira)

176 Views