DISKOMINFO depok gelar media Gathering, Bangun sinergitas Pemkot dan Pers

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Dalam upaya menjalin sinergitas antara pers dan Pemkot Depok DISKOMINFO kota depok mengadakan Media Gathering dengan tema ” Optimalisasi dan sinergitas jurnalis bersama Forkomindo ” (Kamis,28/11/19) yang bertempat di Godong Ijo Bojongsari.

Di hadiri sekitar 200 media cetak online dan juga elektronik kegiatan ini hanya di hadiri oleh kadis DISKOMINFO dan juga perwakilan dari Kodim 05/08 kol.inf.Ibrahim karena beberapa narasumber yang di undang berhalangan hadir dikarenakan ada suatu hal yang lebih Urgen sehingga acara tersebut hanya di isi dialog dan juga tanya jawab sekaligus pembagian Doorprise.

Kepala DISKOMINFO berharap para awak media mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan memiliki perusahaan media yang memang peruntukan Sebagai pers dan juga menjaga sinergitas antara Pemkot dan pihak terkait dalam hal pemberitaan sekaligus berusaha meningkatkan profesionalisme dan proporsiolitas.

” Kami berharap teman teman terus mengasah keahlian dan meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalis terutama dalam jaman kemajuan IT yang sedemikian pesatnya,dan yang di butuhkan tentunya adalah profesionalisme dan proporsionalitas ” Papar Kepala DISKOMINFO.

Kol.Inf.Ibrahim juga mengemukakan pentingnya peran media dalam hal sinergitas bersama TNI karena semua saling membutuhkan dan saling keterkaitan dalam memberikan dan menyampaikan informasi.

” Saya butuh anda dan anda juga tentu butuh saya begitu pun sebaliknya, dimana satu sisi kami perlu informasi yang masyarakat perlu ketahui dan anda juga pasti butuh berita ” jelas Ibrahim mengumpakan.

Sebagian besar wartawan pun mengapresiasi kepala DISKOMINFO Depok dan Pemerintahan Idris Pradi karena acara Gathering media ini selalu di adakan setiap tahun dan berharap di hari kemudian siapa pun pemimpinnya acara Gathering ini selalu rutin di adakan.

DD/CITRA INDONESIA ONLINE

171 Views