BIN Bersama Dinkes Kota Depok, Terus Gencarkan Vaksinasi di D’Mall

Depok, – Citra Indonesia,- Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinkes masih terus menyelenggrakan kegiatan Vaksinasi, pada hari Selasa ini, 02.08.2022, yang diselenggarakan di D’Mall lantai 4, jalan Margonda Raya, no. 88, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Pasalnya, program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN bersama Dinkes dan pihak D’Mall masih terus berlangsung sampai hari Selalsa ini, kegiatan Vaksinasi yang sudah berlangsung selama dua pekan, terus di gencarkan sampai awal bulan Agustus 2022 ini masih terus berlajut, Badan Intelijen Negara menargetkan 35.000 dosis vaksi yang di perkirakan akan selesai sampai akhir bulan Agustus Tahun 2022.

Kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh BIN bersama Dinkes Kota Depok, di awal pekan pertama Juni mendistribusikan 7.000 dosis vaksin, dan di pertengahan pekan pertama di tambah lagi 14.000 dosis vaksi, sampai masuk ke pekan ke dua Juli di tambakan lagi, 5.000 dosis vaksin, yang di akhir pekan ke dua di tambah lagi 4.000 dosisi vaksin, yang masuk di awal pekan ketiga sudah terealisasi 30.000 ke masyarakat secara menyeluruh di 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

Vaksinasi yang diselenggarakan pada awal bulan Juni kemarin, hingga awal bulan Agustus ini, sudah terealisasikan sebanyak 30.000 dosis vaksin, yang target pendistribusian pada bulan Juli kemarin, sampai awal bulan Agustus 2022, hanya menyiapkan 4.000 dosis vaksin untuk 4.000 orang masyarakat umum, pelajar dan juga lansia. Adapun tenaga Nakes yang di siapkan sebanyak 40 orang, dari 5 orang Dokter Dinkes Kota Depok, dan 35 orang lagi dari anggota BIN. Vaksinasi yang di siapkan oleh Badan Intelijen Negara, ada berbagi varian Vaksinasi, dari mulai vaksin Sinovac, Astra zenecca, Pfizer, dan Moderna.

Selogan Door to door “AYOVAKSIN” terus di suarakan oleh Badan Intelijen Negara bersama Dinas Kesehatan Kota Depok, yang di perkirakan akan selesai sampai akhir bulan Agustus Tahun 2022.

Dari pantauan Jaringan Berita Kota Depok (JBKD) di lokasi kegiatan.Anggota Badan Intelijen Negara yang tidak ingin namanya disebutkan.

“Jika kegiatan Vaksinasi yang kami selenggarakan dari bulan Juni kemarin, sampai masuk di awal bulan Agustus hari Selasa ini, adalah bagaian dari rangkaian kegiatan BIN. Karena kami terus mendukung program pemerintah untuk percepatan mendistribusikan vaksin agar bisa terealisasi dengan baik dan tepat di setiap wilayah yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Depok.

Kami selalu siap untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena kami garda terdepan dari pemerintah, sebagai anggota intelijen, tugas kami agar bisa menciptakan Indonesia yang aman dan damai.” Ungkapnya

(Din Yusab / Bule)

39 Views