Baru kali ini terjadi di Kota Depok Pengukuhan ketua dan pelantikan pengurus LPM se Kota Depok.

Depok,- Citra Indonesia.Ud,-  I Hari ini Rabu 04 Januari 2023, Alun alun jadi saksi diadakan pengukuhan ketua dan pelantikan pengurus Lebaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) se Kota Depok, Jawa Barat, menjadi sejarah di Kota Depok.

Walikota Depok KH Muhamad Idris Abdul Somat, dan Wakil WalikotaDepok Imam Budi Haryono menghadiri pengukuhan dan melantik pengurus Lembaga Pemberdaya Masyarakat (LPM) sekota Depok

Walikota Depok KH Muhamad Idris menyampaikan pesan kepada semua ketua dan pengurus LPM, se Kota Depok, yang baru dilantik /dikukuhkan, bahwa LPM dan pengurs nya sangat dibutuhkan untuk membatu masyarakat dan kinerja pememerintah.

Dihari hari yang sama dan tempat yang berbeda awak media mewancarai salah satu Lurah Mekarjaya dikantornya, Nelda Purnadia Wardhani, mengabpredisasi pelantikan secara serentak, pengungkuhan dan pelatikan LPM se Kota Depok pada hari Rabu tanggal 04 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut Nelda sebagai Lurah Mekarjaya mengatakan sangat senang melihat pengukuhan dan pelatikan LMP se Kota Depok yang dilaksanakan pada hari ini Rabu 04 Januari 2023 di Alun alun Kota Depok.

Semua LPM dan pegurus bisa saling kenal satu samalain itu suatu keberhasilan bagi pemeritah Kota Depok dan kedepan nya bisa lebih baik lagi untuk memajukan Kota Depok.

Tugas dan pungsi LPM adalah sebagai mitra kerja pemeritah, untuk membatu kerja pemerintah di setiap Kelurahan dalam pembangunan Infrasiturktur dan Non Infrasiturtur kita libatkan sebagai mitera kerja ke Lurahan dan untuk melayanin masyarakat

Harapan kedepan nya, agar tetap solit dalam melasanakan tugas dan pungsinya, di Kelurahan Mekarjaya ini LPM dan Lurah dan seluruh pegurus Kelurahan Mekarjaya, selama ini selalu solit dan kedepan nya tabah solit lagi ujar Nelda. (surbel)

31 Views