A.Gunadi sebagai Petahana Unggui Mulyadii dengan suara 48 banding 32

DEPOK, citraindonesiaonline.id – Asnawi sh akhirnya mengakui keunggulan Samsuar dalam pemilihan LPM Kelurahan Kemiri Muka Beji Depok yang berlangsung di Bumi Wiyata Minggu malam (25/08/2019).
Samsuar berhasil meraup suara 89 sedangkan H Asnawi SH swbagao Petahanan mw daparkan suara 67 menyusul calon lannya Priansyah dengan 7 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Abdi Yusuf menyebutkan jumlah hak pilih pada pemilihan LPM Kelurahan Kemiri 164 orang blangko 1(satu).
No urut 1urut Samsuar memperoleh 89 suara
No3. Asnawi 67 suara dan No.2 Priansyah 7 suara total suara 163 suara.
Dikatakan, dengan perolehan suara 89 maka dengan ini hasil dari musyawarah pemilihan LPM tahun 2019-2022 yang terpilih nomor satu yaitu Samsuar.
“Oleh karena itu kami panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat yang sudah berpartipasi mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan LPM ini”. Ujarnya

A Gunadi kembali terpilih menjadi Ketua RW 11 Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung Kota Depok 2019

Dikatakan, dirinya meminta maaf jikak ada hal kurang berkenan dalam penyelengaraan pemilihan Ketua LPM ini.

Sementara itu Samsuar Ketua LPM terpilih mengatakan,” Dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan penertiban administrasi keselretariatan dan dilanjutkan berbicara program skala prioritas dan non prioritas. Ditambahkan, pihaknya juga akan melakukan penjajakan terlebih dahulu potensi apa yang ada di Kelurahan kemiri muka setelah itu melakukan pembangunan kemiri muka agar lebih baik lagi kedepannya.
” Setelah itu kami akan melakukan kemitraan dengan Pemerintah Kota Depok di dalam mengawal perencanaan Pengawasan pembangunan di Kelurahan Lemiri Muka khususnya.” ujarnya
Pihaknya berjanji akan melibatkan semua elemen masyarakat RT RW karang taruna dan juga organisasi masyarakat agar menjadi agar tidak menjadi penonton saja. sedangkan Camat Beji Anis Fathoni, dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa salut terhadap pelaksanaan pemilihan LPM Kemiri Muka yang dalam pelaksanaan pemilihan mampu menghadirkan seratus persen hak pilih.
Fatonie megingatkan, LPM dalam kegiatannya adalah menjadi Mitra lurah di dalam perencanaan dan pengawasan pembangunan di wilayah setempat.
“Oleh karena itu perlu sinergitas kerjasama LPM & Kelurahan dalam membangun Kemiri Muka menjadi lebih baik ke depannya.” ujar Camat Beji.(Dd)

155 Views