Keluarga Besar Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) adakan Halal Bihalal

Depok,- Citra Indonesia,- Keluarga Besar BMPS Kota Depok adakan Halal Bihalal dengan Thema: Dengan Halal Bihalal Kita Tingkatkan Kolaborasi dan sinergi dalam mewujudkan pendidikan berkualitas di Kota Depok bertempat di Yayasan Perguruan Al-Azhar selasa Jl Boulevard Kota Depok 24/5/2022.

Hadir dalam Acara :
Ir Nurodji Angota DPR RI Komisi X.
Ketua BMPS Kota
Asri Mulyanita, Pijayanto Kadisdik Kota Deepok, Keluarga besar BMPS Kota Depok H. Acep Azhari,
Kadisnaker Mohammad Thamrin,
KCD Provinsin Jawa Barat, Kemenag Kota Depok, Danramil 03/Sukmajaya Inf Suyono dan para Ketua Yayasan

Dalam Kata sambutan nya Ketua BMPS Kota Depok, Asri Mulyanita, SH mengucapkan terima kasih atas semua undangan yang hadir di kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar BMPS Kota Depok. Meminta maaf atau bermaaf maafan tidak harus dibulan syawal, tetapi setiap hari kita meminta maaf agar dapat syafaat dari Allah SWT.

“Seperti moto BMPS Kota Depok berkomitmen ingin melayani. Belajar bersama, menjadi penggerak yang amanah. Dan jangan sampai ada sekolah swasta sepi gak ada muridnya. Untuk itu kami minta Permerintah libatkan BMPS segala hal dalam pendidikan,” kata Asri Mukyanita.

Asri menuturkan, kiprah BMPS sekarang ini adalah melanjutkan kepemimpinan BMPS yang kemarin, salah satunya penguatan ke organisasian BMPS keanggotaannya mengakar sampai ke kecamatan. Lanjut dikatakan Asri, jadi yang lebih diutamakan adalah penguatan keanggotaan organisasi BMPS.

“Untuk itulah kami membentuk koordinator kecamatan dimana BMPS memiliki ketua sekretaris dan bendahara ditingkat kecamatan masing-masing, tujuannya agar program BMPS tersampaikan keanggota yayasan yang ada di tingkat kecamatan, dan BMPS menjadi rumah serta memberi suport kepada para pengelola pendidikan, tentunya untuk menuju Depok menjadi unggul dan berkwalitas pendidikannya,”

.(Dindin Syarifudin Citra Indonesia)

28 Views