Warga Pulo Gebang Antusias Sambut Kedatangan Ketua Umum PPBN KEMHAN RI Ary Lestary SE

Jakarta,Citra Indonesia,- Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pemudi Bela Negara Kementrian Pertahanan RI kembali melakukan kegiatan bakti sosial yang kali ini diadakan di Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Kamis, 11 Februari 2021.

Pada kegiatan bakti sosial kali ini, MPN PPBN KEMHAN RI bekerja sama dengan KODIM 0505/JT beserta BABINSA dari KORAMIL se-Jakarta Timur dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kegiatan yang dihadiri dan diikuti jajaran anggota dari KODIM 0505/JT, BABINSA, Lurah Kelurahan Pulo Gebang, serta LMK RW.08 ini, membagikan 100 paket sembako, hand sanitizer, serta masker kepada masyarakat terdampak COVID-19 di RW.08 Kel.Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Usai melakukan kegiatan bakti sosial, para kader PPBN KEMHAN RI beserta jajaran anggota dari KODIM 0505/JT melakukan kegiatan potong tumpeng dan makan siang bersama jajaran anggota KODIM 0505/JT dan di akhiri dengan penyerahan plakat dari MPN PPBN KEMHAN RI yang diterima langsung oleh PASISTER KODIM 0505/JT di aula KODIM 0505/JT.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan, MPN PPBN KEMHAN RI melakukan audiensi dengan DANDIM 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto di gedung utama KODIM 0505/JT. Dan DANDIM 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto pun menanggapi positif rangakaian kegiatan tersebut.

Ketua Umum PPBN KEMHAN RI Ary Lestary SE mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini untuk merekatkan hubungan organisasi PPBN KEMHAN RI dengan KODIM 0505/JT, karena sekretariat PPBN KEMHAN RI di wilayah Jakarta Timur dan juga tentunya memperkenalkan organisasi PPBN kepada masyarakat di wilayah Jakarta Timur, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Ary Lestari mengatakan dirinya akan mengunjungi serta melakukan kegiatan bakti sosial bersama anggota/kadernya yang ada di seluruh Indonesia.

“Harapan saya kepada seluruh kader PPBN didaerah lain untuk dapat mengikuti dan melakukan kegiatan yang dilakukan MPN PPBN yang memperkenalkan PPBN ke institusi yang berada didaerahnya serta masyarakat luas dengan melakukan kegiatan bakti sosial PPBN” ujar Ary Lestari SE ketika menyampaikan harapannya kepada seluruh kader PPBN KEMHAN RI.

“Seluruh kader PPBN, agar tetap semangat serta pantang menyerah berjuang agar dapat bertahan dimasa Pandemi saat ini dengan cara berdoa, menjalankan protokol kesehatan serta tetap produktif dan optimis menghadapi hari-hari kedepannya. Badai pasti berlalu”

( Humas PPBN )

167 Views