Sosialisasi Olah raga  DART Ditengah Masyarakat

Jakarta,- Citra Indonesia,- Dart adalah permainan olahraga dimana peserta harus melempar anak panah pada sasaran tertentu.Permainan Dart ini memiliki aturan tersendiri.Agar dapat menang,kita harus mencapai nilai tepat nol.Sebagai tambahan,nilai anak panah yang membuat kita mencapai nilai nol harus berupa nilai ganda.6 Maret 22

Warga RT03/RW 02 kp pulokambing kelurahan Jatinegara kecamatan Cakung Jakarta timur yang tergabung dalam komunitas KUMPI DART 03 mengadakan sosialisasi olahraga Dart berupa pertandingan Dart kelompok umur diwilayah RT03/RW 02.Dengan tetap mematuhi prokes dan menjaga jarak aman sesuai anjuran pemerintah, pertandingan ini berjalan lancar.

Menurut ketua pelaksana Boy junafiah bermain Dart sangat menyenangkan untuk meluangkan waktu bersama kerabat serta melatih konsentrasi kita untuk fokus sasaran tertentu. Permainan ini merupakan permainan keahlian yang dapat dinikmati baik tua maupun muda.Dan juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi diantara masyarakat.

Tampak hadir dilokasi perwakilan dari ormas bang Japar saudara Saiful, Pengurus KUMPI DART 03,Ketua RT 03 RW 02 Bang Jenuri.

Bang Jenuri mengatakan dalam sambutannya, para peserta diharapkan menjaga sportivitas dan soliditas juga berharap event ini bisa berlangsung terus menerus .

(Din yusab)

46 Views