Sebagai Bentuk Dukungan kepada Pemerintah: Ketua Umum PKBN Kementerian Pertahanan RI mengadakan Baksos dan Bantuan

Depok Citra Indonesia,_Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah, maka Ketua Umum PKBN (Persatuan Kader Bela Negara) Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, mengadakan Baksos dan Bantuan kepada masyarakat Indonesia,wabah virus Corona (Covid-19) telah berdampak luas di Indonesia. Tak hanya menebar ancaman penyakit, kondisi itu juga telah berimbas pada sektor ekonomi yang akhirnya banyak menyengsarakan Rakyat.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Ketua Umum PKBN (Persatuan Kader Bela Negara) Kementerian Pertahanan Republik Indonesia : Ary Lestari, SE dan sejumlah Pengurus bahu-membahu membantu masyarakat yang terdampak wabah virus Covid-19.

Ary Lestari menugaskan Para Kader Bela Negara yang ditebarkan di seluruh Tanah Air, bersatu-padu dengan Relawan lainnya, menggalang bantuan kemanusiaan, seperti yang dilakukan di Depok.

Umum Ary Lestari menugaskan kepada Tony Yusef, Dindin Syarifuddin, Dinda Permatasari dan Kader Bela Negara lainnya, untuk menyerahkan bantuan.

PKBN (Persatuan Kader Bela Negara) Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, memberikan bantuan kepada KATAR (Karang Taruna) Kelurahan Sukamaju Cilidong yang di terima langsung oleh Ketua Karang Taruna Sukma Jaya : Firman, didampingi LPM Kelurahan Sukamaju : Kusmawan, beserta Pengurus Karang Taruna.

Batuan tersebut berupa Masker dan Cairan Disinfektan kepada Karang Taruna
yang diberikan langsung perwakilan dari PKBN, yaitu : Tony Yusef beserta Pengurus PKBN, Sabtu, 11 April 2020 di Kantor Karang Taruna Sukamaju, Depok.

Ketua Karang Taruna : Firman mengucapkan “Terimakasih atas bantuannya.
Bantuan ini akan kami kumpulkan beserta bantuan-bantuan lainnya dari para Donatur dan akan di sampaikan kepada masyarakat sekitar lingkungan sini”.

Selanjutnya Firman menyampaikan : “Salam dan Ucapan Terima Kasih atas bantuan dan perhatiannya. Salam kenal kepada Ketua Umum : Ary Lestari, semoga kemitraan ini bisa dipertahankan paparnya”.

Dalam kesempatan yang sama, Tony Yusef menyampaian, aksi tersebut dilakukan guna membantu mempercepat penanganan virus Corona atau Covid-19.

ÔÇťAdapun harapan kami bisa bersinergi dengan KATAR di seluruh daerah dalam melaksanakan Bakti Sosial paparnya”.

( Dd)

153 Views