PESANTREN AL HAMDANIAH SAMBUT PEMBENTUKAN SII BOGOR.

Bogor,- Citra Indonesia id,-Menjelang peringatan Maulud Muhammad Saw dengan Santunan Piatu dan Tabligh Akbar pada 13 September 2022 malam di pondok pesantren Al Hamidiah jalan KH Mudeham RT/RW:  03 / 01, Pondok Manggis, Bojong Baru, Bojong G D, Bogor Barat.

Bertepatan 11 September 2022 Islamo pobia serangan fitnah pesawat yahudi menyerang gedong WTC AS, sore terbentuk kembali Kepengurusan SII (Syarikat Islam Indonesya) Cabang Bogor Barat yang dipimpin KH Nanang, difasilitasi Drs H Anwar Musadat Pimpinan MPSII (Majlis Pendidikan SII) bersama Panitia Yazid Bustomi, menyambut sebagai wufud / utusan pada Majlis Tahkim 39 SII di Ajoged (Asrama Hajji pondok G D) Jakarta pada 28 – 30 Oktober 2022.

KH Hasanudin yang baru kembali dari touring pada sambutannya mengatakan, Saya hanya Shohibul bait dan yang hadir ini namanya sudah dipintu sorga karna Istiqomah.
Dawah tanpa sistim macet dan kezoliman yang tersistem akan maju dan Kebaikan itu terbutkti dari karyanya.

Semoga kita jumpa lagi disini pada 30 September 2022 malam pada peringatan Milad Muhammad Saw
dengan Pencramah ustaz Abd Rahma AS.

Sambutan KH Zenury mantan Pimpinan SII Bogor didampingi Kusnadi, mengatakan selama ini basis SII Bogor di Sentul kordinir 40 kecamatan bersama Gagan dari Pemuda Muslim. Hamdalah kini bisa nyambung lagi.

Dede Alimuddin Pengurus DPW SII Jabar yang bermarkas di Bandung mengatakan, Hamdalah dari 3 tahun rencana renesainc SII Bogor barat karena Corona kini eksis lagi.
Hendaklah ada diantara mu penyeru jihad seluas luasnya dan
SII ormas terlama dengan simbol terbaik.

Sudana yang juga dari DPD SII Jabar pada arahannya, Hamdalah untuk ke 2 kali saya bisa turba ke SII Bogor yang dulu pernah di kantor DPRD Bogor.
Kita piara yang ada dan yang berserakan bahwa kebangkitan SII Bogor barat untuk menjalankan Islam sepenuhnya dari sumber Al Qur’an dan Insyallah Panitia Pelantikan Pengurus SII Bogor barat dengan Baiat.

Di musin hujan ini semoga cepat selesai pembangunan Jalan raya Bojong baru, Depok terbebas dari macet dan banjir.

(Mahdi Citra Indonesia)

112 Views