Peringatan HUT Sekber SWI Kota Depok ke 4 di Buka Kadis Kominfo Kota Depok

Depok,- Citra Indonesia,- id,- Kadis Kominfo Kota Depok Drs.Manto.Msi. membuka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 4 Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok yang di digelar di Rumah Makan Saung Setu Jatijajar kecamatan Tapos Depok, 21/10/21.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kepala dinas Kominfo, Drs. Manto.M.Si, mewakili pemerintah kota Depok, Sidik Mulyono, Asisten Ahli Daerah Kota Depok, Sekjen SWI Pusat, Heri Budiman, Wakil Bendahara Umum SWI serta para ketua organisasi wartawan kota Depok.

Dalam sambutannya Manto berharap semoga Sekber tetap menjadi mitra sebagai corong informasi komonikasi yang segar untuk pemerintah Kota Depok,serta bersama sama membangun untuk kemajuan kota Depok,

Manto mengatakan keberadaan Sekber Kota Depok diharapkan bisa menjadi corong nya informasi yang aktual kepada masyarakat karena banyaknya informasi hoak (berita bohong) yang beredar di media sosial.

Manto mengatakan dengan adanya berita hoak tersebut bisa berdampak kurang baik kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik terhadap perkembangan di semua lini,

untuk itu diharapkan peran media sebagai corong informasi bisa mengurangi dan mencegah berita berita hoak tersebut dengan menampilkan berita berita yang sebenarnya.

“Peranan media sangat diharapkan memberikan informasi yang aktual,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya Manto mengatakan bahwa didalam organisasi Sekber didalamnya hendaknya diisi wartawan yang handal.

Wartawan Sekber diharapkan mampu memberikan nuansa berita berita yang profesional, Selamat HUT Sekber ke 4, semoga semakin maju,” papar Manto.

(Dd)

22 Views