Pentingnya Peran Keluarga Dan Remaja Menuju Harjamukti Kelurahan Sehat

Citraindonesiaonline.Com
Depok – Dalam Menuju program Kelurahan Sehat di Kota Depok khususnya Kecamatan Cimanggis , para Kader Bina Keluarga Remaja (BKR) dan PIK – R mendapat Pembinaan materi pengetahuan yang Diselenggarakan oleh Kelurahan Harjamukti pada Kamis (27/8).

Dengan menghadirkan narasumber Dari PLKB Kecamatan Para kader Dan Remaja mendapat materi Tentang seputar Dunia Remaja dengan segala permasalahan Dan penanganannya.

” BKR Dan PIK – R itu memang berkaitan dan Harus bersinergi , Jadi untuk BKR sasarannya adalah Keluarga yang Memiliki Remaja Dan untuk PIK-R langsung kepada Remajanya itu sendiri agar mereka dapat terhindar Dari perbuatan negatif, ” Jelas Aminah Dari PLKB Cimanggis.

Kasi Kemas Kelurahan Harjamukti Dian Fi dalam Kegiatan tersebut menambahkan, terdapat Anggota Karang Taruna yang Ikut terlibat dinilai cukup potensial dan perlu di Angkat sebagai contoh sekaligus motivasi Para Remaja khususnya di Wilayah Kelurahan Harjamukti.

” Masih Usia remaja Tapi sudah menjalani bidang usaha, bagus itu bisa Jadi contoh positif, ” Terangnya.

Tidak hanya berbagi pengetahuan seputar Remaja dalam Kegiatan tersebut juga Para peserta diminta untuk melakukan senam ringan mengikuti  tayangan video.

´┐╝

Sekel Eddy Sismanto menegaskan betapa pentingnya Peran BKR Dan Para Remaja dalam Upaya mendukung terciptanya Kelurahan Sehat dan dalam bermasyarakat.

” Semoga Kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua Dan masyarakat pada umumnya agar turut juga mendukung program Kelurahan Sehat di Harjamukti , ” Ujar Eddy Sismanto saat menutup Kegiatan.

Zil/CI

192 Views