Pengajian Rutin bulanan kelurahan Harjamukti, Kasi Kemas : Ketahanan Keluarga harus di bangun terus menerus

Kelurahan Harjamukti

CITRA INDONESIA ONLINE –  Berlangsung Di aula kelurahan para ibu ibu kader PKK melaksanakan pengajian rutin sebulan sekali yang di gagas oleh TP PKK Hj.Khuryati dengan Tema ketahanan keluarga yang juga di hadiri TP PKK Kecamatan Hj.Rita Susanah dan sebagai pengisi ceramah Hj.Iim Suryani (Kamis,26/9).

Ibu ibu Para ketua majelis taklim seharjamukti beserta anggota nya tampak memadati dan mendengarkan dengan seksama kajian Qur’an dengan tema Ketahanan keluarga yang di berikan oleh Hj.Iim Suryani dalam  pengajian rutin ini, Berlian Adhelia yang biasa di panggil Bunda Berlin selaku Kasi  Kemas Kelurahan Harjamukti juga memberikan buah tangannya dalam membuat kue untuk para undangan yang hadir sekaligus memberikan motivasi kepada para bibit UMKM khususnya di bidang kuliner selain itu juga beliau menginfakan Al Quran dengan harapan dan mengajak mereka jangan hanya membaca tapi memahami dan mengamalkan isinya.

Ketua TP PKK Kecamatan Bunda Hj Rita  Susanah Bersyukur bisa turut hadir di pengajian Rutin di kelurahan Harjamukti dengan Tema Ketahanan Keluarga ini, ” Memang kota Depok ini sangat Menggalakan Tentang Ketahanan keluarga, Jadi inspirasi saya supaya Kelurahan Harjamukti lebih kuat lagi dalam membina keluarga masing masing,Tetap Jaya Harjamukti ! ” Papar Bunda Hj.Rita Susanah.

” Ketahanan keluarga harus selalu dibangun terus menerus , dengan mengadakan kajian al quran setiap keluarga kader akan mempunyai pondasi untuk mencapai keluarga harmonis ” Tutur Kasi Kemas

” diharapkan dengan diadakannya pengajian bulanan pkk para kader akan memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari untuk  keselamatan dunia akhirat ” Tambah Kasi Kemas Harjamukti Berlian Adhelia.

Berbicara tentang Ketahanan Keluarga dengan target ibu ibu memang menjadikan pengajian ini bisa di bilang tepat sasaran terlebih perlunya landasan agama yang kuat dalam mewujudkan keluarga yang harmonis dan kuat.

DD/Citra Indonesia

 

173 Views