Masyarakat Bisa lebih Mudah Meng Akses Data Setelah PDAM Tirta Asassta melakukan Pemutakhiran Data

Depok,-Citra Indonesia,- Di era arus Globalisasi digital ini, informasi lebih mudah menggunakan Media sosial (Sosmed) Untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kepada Pelanggan.

Seperti sekarang ini untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan PDAM Asassta Kota Depok adakan “Langkah pemutakhiran data ini untuk lebih efisiensi setiap program dan kebijakan yang dibuat oleh PDAM Kota Depok bisa lebih tepat sasaran baik dari segi esensi program maupun penyampaian informasi yang ada di PDAM Kota Depok.

Demi mempermudah pelanggan kami juga menyediakan barcode form pengisian data untuk mempermudah akses pada form, tinggal scan barcode pada smartphone anda atau melalui aplikasi scanner maka para pelanggan sudah dapat melakukan pengisian data secara online.

Adapun pemutakhiran data ini dilakukan sejak Januari 2021 melalui pencatatan yang dilakukan oleh para petugas pembaca meter dan juga dengan menyebarkan form secara online yang dapat diakses pada link https://forms.gle/BsQBB1QtBtjvWc866 melalui kanal-kanal interaksi online PDAM dengan para pelanggan seperti website, Instagram, twitter dan facebook PDAM.

Petugas PDAM Tirta Asassta setiap bulan melakukan pencatatan kepada pelanggan dan menampung Saran saran saran ataupun sedikit keluhan yg disampaikan pelanggan.
Hal ini dilakukan guna adanya Komonikasi kedepan bisa lebih baik,

Untuk itu para petugas pembaca meter dikerahkan untuk membantu para pelanggan yang tidak dapat mengakses form secara online

PDAM Tirta Asassta berharap para pelanggan dapat turut berpartisipasi dalam program pemutakhiran data ini untuk membantu PDAM kedepannya bisa lebih baik meningkatkan layanan kepada para pelanggan.

(Dd)

1,477 Views
error code: 523