Lepas Sambut Kepala sekolah SMPN 12 Kota Depok

Citraindobesiaonline.id Lepassambut Kepala SMPN 12 di laksanakan di aula SMPN 12 jalan Banjaran Pucung Cilangkap Depok

pada hari Kamis 23 Pebruari 2020 dari Kepala Sekolah yang lama Bapak H. M.Yusup Mpd. yang akan alih tugas  menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 8

akan di alih tugaskan kepada kepala sekolah yang baru Bapak Athony Mpd. MM. yang akan menjabat Kepala sekolah di SMP Negeri 12 Depok, terhitung mulai 23 Januari 2020.

hadir dalam acara lepas sambut SMPN 12
Mulyadi Pengawas pendidikan kota Depok.
HM Yusuf SPD MM (kepsek lama)
Drs Antony MPd (kepsek baru )
para guru dan karyawan SMPN 12 dan 26
Komite Sekolah H Mada dan tokoh sesepuh masyarakat.

tampak dalam dalamgambar kepala SMPN yang lama HM Yusuf Mpd memberikan stempel dan kelengkapan sekolah kepada  kepsek yang katayangbaru Drs Antoni Spd Mpd.

kepala sekolah yang lama HM Yusuf Mpd menyampaikan permohonan maaf kepada para guru,murid dan karyawan Selama menjabat kepala sekolah di SMP Negeri 12 Depok.

Yusup menyampaikan selama menjabat di sekolah ini saya banyak memberikan pelajaran dan pegarahan kepada bapak ibu guru, serta siswa siswi SMP Negeri 12. Depok, itu semua untuk kemajuan bersama dan meningkatkan kinerja sekolah baik tenaga pendidik maupun peserta didiknya
selaku manusia yang lemah saya mohon dibukakan pintu maaf yg sebesar besarnya dan saya mohon Doa untuk kesuksesan,kelancaran di tempat tugas yang baru

para dewan guru berfoto bersama kepsek yang baru dan yang lama

ucapan terimakasih dari Suyatno Mpd. perwakilan guru SMPN12 mengucapkan permohonan maaf “Kepada Bapak Yusup kami selaku dewan guru apa bila ada kesalahan dalam menjalankan tugas atau membuat bapak kecewa kami mohon maaf pak juga kami mengucapkan selamat bekerja ditempat yang baru, mudah-mudahan dapat meningkatkan dedikasinya dan juga kepada pihak kami selaku guru SMP Negeri 12 Depok. walaupun kita jauh tapi hati kita tetap satu.

tampak dalam gambar para tamu undangan dari dua sekolah yang berbeda hadir dalam acara lepas sambut SMPN 12

ucapan dan harapan kepada bapak kepala sekolah yang baru mudah-mudahan betah di SMP Negeri 12 Depok, kami mengucapkan selamat datang dan harapan kami kepada Kepala Sekolah yang baru agar SMP Negeri 12 Depok. dapat lebih meningkat kedepannya, lebih maju dan berkualitas. dan berprestasi, aamiin..”  (Dd )

993 Views