Koalisi Rakyat Nasionalis Dukung Penuh “KH M.Idris. -Imam Budi Hartono.,”,Jadi Walikota dan Wakil Walikota Depok,2021-2026.

Depok. – Citra Indonesia,- Koalisi Rakyat Nasionalis ( K.R.N.) adakan Deklarasi di Padepokan Mustika Citbitik,Sawangan jln.Masjid Al-Barkah.gg. Delman,RT 03/08.Kp.Kupu.Kelurahan.Pasir Putih.Kecamatan.sawangan Depok Minggu.25/10/20.di kediaman Ustad.Latief.

Acara ini di hadiri oleh Presidium K.R.N.Benhard.Ketua K.R.N. Agus Sutondo..Kordinator perwakilan yang tergabung dalam K.R.N..Serta hadir pula calon wakil walikota ,Imam Budi Hartono.

Pelaksanaan Deklarasi KRN,dihadiri Imam Budi Hartono disambut dengan memakai adat Betawi dan acara “Palang Pintu”
Dukungan Koalisi Rakyat Nasionalis,memiliki persamaan dalam persepsi Misi dan Visi,terhadap pasangan calon No 2.sehingga menghendaki adanya perubahan nyata dikota Depok kedepan,bukan hanya Retorika Politik.paparnya

Menurut Ketua K.R.N Agus Tondo dalam sambutannya,mengatakan bahwa kedepannya diperlukan lompatan,dalam mewujudkan pembangunan kota Depok yang maju,bermartabat,berbudaya,serta berbasiskan nilai-nilai kebangsaan dan Religius.hingga visi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan sosial di semua sektor kehidupan dapat terwujud secara nyata

Seperti ‘ memperjuankan hak-hak pendidikan,kesehatan,dan ekonomi bagi rakyat miskin.
Dengan terpilihnya H.moch Idris-imam ,kedepannya,kota Depok lebih maju,sejahtera,berbudaya dan bermartabat ‘ ungkap Agus.

Dalam Dukungannya terhadap Idris-Imam.
Wakil Walikota ,Imam Budi Hartono mengatakan ‘sangat terapresiasi dengan budaya- budaya yang ada di kota Depok.ber Bhinneka,terhadap Suku,dan agama..
Kita bukan ‘ Partisan ‘,tapi warga kesatuan republik indonesia ,yang siap berkontribusi dengan kota Depok.

Program yang dibuat oleh H.moch .Idris -Imam Budi Hartono.adalah program yang masuk akal.’ Membumi Tidak Melangit ‘.
Dengan waktu yang hanya 1 bulan lebih ini,diharapkan tetap semangat dalam mengkampanyekan.’ seru Imam Budi Hartono.
” Jalan – Jalan ke Jember,jangan lupa membeli kaos buat mertua,
Ingat tanggal 9 Desember,jangan lupa coblos No 2.”…
( Dd ).

88 Views