Kejuaraan Bulutangkis GOR Mandiri Cup 1 di Kelurahan Ratu Jaya

CIPAYUNG, citraindonesiaonline.id – Ketua Panitia Kejuaraan GOR Mandiri Cup 1 Rusdi Hartono menjelaskan, ” Semula semuanya ada 16 pasang dan menjadi delapan Tim, dan malam ini Minggu tanggal 22 September 2019 tinggal empat pasang lagi mau ke semifinal.
Dikatakan Rusdi ” Babak Semifinal berlangsung Malam Minggu tanggal 28 semi final sedangkan Babak Final berlangsung Minggu Malam atau malam Senin (29/09/2019) yang akan datang.

Awalnya Kejuaraan GOR Mandiri pihaknya menggunakan sistem gugur, dan sekarang sudah perempat final itu pada malam Minggu tanggal 28 September 2019.
Rusdi berharap,”Pada babak Finalnya nanti 29 September 2019 Insya Allah akan dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Camat Acep Rahmat serta Muspika ke Camatan Cipayung Depok.”

Hari Minggu (22/09/2019). Kejuaraan Bulutngkis Gor Mandiri Cup I di Kelurah Ratu Jaya Cipayung Depok Minggu malam 29 September 2019 memasuki Babak Final

Menyinggung sasaran yang ingin dicapai atas kejuaraan Bulutangkis GOR Mandiri agar sesama RT dab RW saling kenal di lapangan dan saling tolong menolong antara warga serta kekeluarga dan saling kenal dan mengenal. memupuk persatuan kesatua dan kebersamaan.
‘ Kejuaraan Bulurangkis ini Insya Allah dapat meni gkatkan prestasi kita, agar lebih meningkat lagi dari rt-rw mungkin ke Kecamatan dan tingkat yang lebih tinggi lagi.” Tegasnya.

Kejuaraan Bulutangkis GOR Mandiri Cup kedepan nantinyae jadi agenda periodik. pemenang pertama Kejuaraan Bulutangkis mendapat uang pembinaan nya sebesar untuk juara pertama mendapatkan 2 juta rupiah.kedua itu satu juta, yang ketiga itu Rp750.000 untuk pembinaan.

Disebutkan Rusdi di Ratu Jaya semua 12 tim RW , satu RW tidak ikut Kejuaraan, tetapi ada satu RW lainnya mengirim Dua Tiga Tim.

Kedepan nantinya pihak juga akan menggelar Kejuaraan Kategori umur di bawah 18 th ke bawah
Babak Semi Final yang digelar antara RW 06 RW 03, selanjutnya RW 07. A melawan RW 05 A dan pemenangnya masuk final yang akan berlangsung pada tanggal 29 September 2019 di GOR yang sama.(Dd/wira)

491 Views