Jangan Bilang Anda Penikmat Kuliner Indonesia, Sebelum Coba yang Satu Ini

Depok,- Citra Indonesia,– Kerupuk, makanan ini populer di kalangan masyarakat Indonesia sebagai lauk hidangan. Bagi sebagian orang, menikmati hidangan terasa belum lengkap tanpa kerupuk. Rasanya tidak berlebihan jika mengatakan kerupuk sudah menjadi salah satu kebutuhan sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain itu, makanan ringan yang terbuat dari tepung ini juga menjadi salah satu jenis perlombaan utama pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Hal ini menjadi sebab industri rumahan kerupuk menjadi tetap bertahan, salah satunya seperti usaha kerupuk Mekar Sari milik Pendi Supriatna yang akrab dipanggil Pendi.

Menurut Pendi, usaha yang didirikan sejak 6 tahun lalu ini, meski mengalami pasang surut, namun tetap masih bisa bertahan dan saat ini sudah memiliki 30 orang karyawan.

Berbagai varian jenis kerupuk sudah dihasilkan oleh industri rumahan yang dibangun Pendi, terutama kerupuk ikan dan kerupuk kulit.

” Hal ini demi untuk mencukupi kebutuhan para penikmat kerupuk, agar tetap bisa menyantap makanan dengan lebih nikmat” ungkap Pendi.Saat di wawancarai Repoter Citra Indonedia dirumahnya senin 28-Des-2020.

Jadi bagi anda yang ingin menikmati dan berlangganan kerupuk sebagai menu tambahan saat menyantap makanan, silahkan berkunjung langsung ke tempat usaha kerupuk Mekar Sari yang beralamat di Jalan haji Kimah, RT 03/RW 01 Rawadenok, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok. Tentunya dengan potongan harga atau jumlah isi yang lebih dari tempat-tempat lainnya.


Anda berminat Berlangganan Hub : *Sdr Anih di 0882-9763-1186* .

Selamat bersantap ria dengan makanan ringan khas Indonesia.

( Dd-Fc)

170 Views