Irjen Pol Drs. Anang Revandoko Pimpin Langsung Upacara Pemberangkatan Pasukan BKO Polda Sulteng “Satgas Madago Raya 2022”

Cimanggis_Depok,- Citra Indonesia,- Komandan Korbrimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, M.I Kom., memimpin langsung jalannya upacara pemberangkatan pasukan BKO Polda Sulteng “Satgas Madago Raya 2022” dan penyambutan pasukan purna tugas Ops Satgas “Damai Cartenz” BKO Polda Papua bertempat di lapangan hitam Mako Brimob Kelapadua Depok, Rabu (23/Februari/2022).

Dalam upacara tersebut Dankorbrimob mengatakan, puji dan syukur kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha kuasa atas hidayah dan karunia-nya pada kesempatan ini kita dapat hadir dalam upacara dengan keadaan sehat wal’afiat.

“Selaku Komandan Korps Brimob Polri saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali bagi saudara-saudara yang selesai bertugas BKO Polda Papua dalam rangka Operasi Damai Cartenz”, ujar Dankor
“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas serta pengorbanan saudara sekalian”,tambah Jenderal Brimob
Untuk diketahui sebanyak 105 personel Paspelopor dipimpin Kompol Titus Yudho Uly., S.I.K.,M.Si yang telah selesai melaksanakan tugas selama kurang lebih 6 bulan di tanah Papua.

Dankorbrimob Polri menambahkan, berkat kehadiran saudara sekalian masyarakat papua merasakan kehadiran negara dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di Kab Nduga.

Selain itu, Korps Brimob Polri mendapat kepercayaan kembali dari pimpinan Polri untuk melaksanakan tugas operasi di Wilayah hukum Polda Sulteng yang tergabung dalam Satgas “Ops Madago Raya 2022” dalam menghadapi sisa-sisa kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso.

Sebanyak 315 personel Brimob Nusantara Dpp Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H. sebagai Kaops Madago Raya yang sebelumnya telah melaksanakan praops selama 30 hari di Satlat Brimob Cikeas dan pembulatan di Gunung Halimun Salak, berorientasi kepada kepentingan bangsa dan negara”,tutup Dankorbrimob.

(*/ Din)

22 Views