HM TAUFIK MANTAN DPRD DKI DUKUNG CAPRES ANIES

Jakarta,- Citra Indonesia,- Belon lama Halal BI halal KAHMI (Korps Alumni HMI) Nasional pimpinan Ahmad Doli Kurnia (DPR Golkar) yang diadakan di hotel Bidakara, Jakarta, 27 Mei 2022 malam.

Halal BI halal berlanjut di KAHMI Jaya pimpinan HM Taufik, mengatakan, wajib anggota KAHMI maksanakan cita cita KAHMI dukung Capres Prof Dr H Anies Rasyid Baswedan pada 2024 yang sekarang ini masih jadi Gubernur DKI, kekuatan yang amat menentukan dari pendukungnya Insyalah di Amini kekuatan Langit.

Kahmi Jaya pioner bersama simpul gerakan relawan lainnya sehingga pada waktunya kelak signifikan, antara lain kemaren pada Halal BI halal KAHMI Rayon Unas yang umumnya Profesor dan dari pertemuan Majlis Wilayah KAHMI seJawa sepakat dikordinir KAHMI Jaya.

Karna saya berdoa Anies Capres disuatu acara sehingga saya dikeluarkan dari DPRD dari Partai Gerindra DKI.

Demikian sambutan tuan rumah Halal BI halal Pengurus KAHMI DKI Pimpinan HM Taufik dirumahnya
Pondok Rangon, Jakarta timur, 29 Mei 2022 siang.

Taufik yang juga alumni universitas Jaya baya, menambahkan,
Rencana renovasi masjid Cilosari dengan arsitex di markas HMI Cabang Jakarta di jalan Cikini, atapnya sudah dipasang maka untuk sementara jamaahnya tak bisa memakainya, namun pembangunannya malah gagal, jadi rebutan pengelola yang mencari hidup dari kotak amal sholat Jumat.

Ketika Wartawan tabayun / konfirmasi Ahmad kader NU Alumni HMI yang lama mengelola pribadi masjid Cilosari tak terkait LDMI (Lembaga Dawah Mahasiswa Islam), mengatakan, saya Renovasi masjid Cilosari dari warisan saya jual tanah.

Mungkin buntu dialog dengan KAHMI Jaya yang bermaksud merenovasi masjid Cilosari butuh waktu lama hingga pengelola hanya tinggal terima kunci.

Hadir antara lain :
Yamin Tawari (Ketua relawan Bravo Anies), Ardan (Bendahara),
Zulianto Erlangga, Imam Sofwan, Rahmat Kardi, Jamran, Rofiq, Yaneti, Lala, dr Sinta, Didoy, Dony, Lala, Sodri, Yunasdi, Sera, Ningrum, Ridwan, Jamran, Amin, Reny, Syukur M.*

( Mahdi )

31 Views