Hadirkan kesenian Betawi Malam puncak 17an di gelar malam ini

CIMANGGIS, citraindonesia.id – Kegiatan Memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 masih terus berlangsung hingga malam ini, dari tingkat RT/RW sampai instansi Pemerintahan semuanya turut serta merayakan dengan cara masing masing.

Dan dalam upaya melestarikan kesenian Betawi Depok dan juga hiburan untuk warga RT03/04 kelurahan Harjamukti Menghadirkan kesenian Topeng Betawi dalam inti hiburannya (Minggu 1/9), Wewen selaku Ketua RT03 menjelaskan agenda malam puncak ini di bantu juga oleh para pemuda dan karang taruna RW.

” Agenda hiburannya tadi ada panjat pinang dan Topeng Betawi malam ini,kita juga mengundang lurah,tokoh masyarakat,RT/RW bahkan mantan lurah/camat semua kita undang untuk hadir malam ini ” papar RT Wewen.

Group Kesenian Betawi Adu Manis yang di datangkan langsung dari Bekasi ini juga salah satu personilnya adalah warga RT03 sehingga sekaligus memberdayakan karya seni masyarakat nya sendiri.

Berlokasi di lapangan dekat komplek deppen Sukatani acara nya ini rencana nya akan di gelar sampai pukul 2 pagi Namun RT Wewen menambahkan akan melihat situasi dan kondisi penonton ” ya kalo masih agak rame mungkin kita akan sampai jam 2 tapi kalo udah sepi jam 12 kita tutup ” pungkasnya. (DD/Citra Indonesia)

306 Views