Gagal Fokus atau Grogi Istri dari Salah satu Paslon Wawalkot Gugup dan Sebut Pradi-Afifah.

Depok,- Citra Indonesia- Rumor Heboh, Istri Salah satu Paslon Wawalkot saat melakukan kegiatan kampanye mengalami hal mistis, terdiam dan tidak bisa lagi menyampaikan visi misi untuk Paslon yang didukungnya..

informasi tersebut di dapat salah satu masyarakat sekitar yang bernama dinda. Saat di konfirmasi awak media.
dinda mengatakan
“Kalau pun dapat mengeluarkan suara beberapa kali ternyata yang disebut paslon lain no urut 1 Pradi-Afifah”, ujarnya menceritakan informasi kejadian tersebut kepada wartawan paparnya (11/11/20)

Menurut H. Acep jika Timnya Pradi sudah bermain mistis saya rasa itu tidak mungkin diera digital saat ini masih ada yang bermain seperti itu,
Walau pun ada, itu biasanya orang yang jauh dg agama.
Namun, saya rasa tidak mungkin hal ini terjadi,apalag di jaman era Globalisasi seperti ini.

Bisa jadi istri dari salah satu paslon tersebut grogi gugup saat berpidato,atau tidak biasa menyampaikan orasi di Depan Umum, mungkin, karena baru dalam hal menghadapi orang banyak yang baru dikenalnya.
“Jadi itu bukan karena mistis, tapi karena ada faktor grogi atau gugup.

lebih jauh H. Acep menjelaskan bahwa Ada beberapa kriteria yang orang tidak bisa melanjutkan Bicara di Depan Umum,
jadi ketakutan yang dialami manusia dimuka bumi ini. yang pertama yaitu rasa takut akan kematian, lalu yang kedua adalah rasa takut berbicara di depan umum.

Orang yang takut ngomong di depan panggung itu ada dua kemungkinan pertama karena memang dia tidak paham dengan apa yang akan dia omongin, kedua karena tidak adanya persiapan. Papar H Acep

(Dd)

185 Views