*DKR:Akhiri Kegiatan Kampanye dengan Do’a dan Santunan Yatim*.

Depok,- Citra Indonesia,-Jelang  hari  DKR lakukan kegiatan simpatik dengan mengadakan Santunan yatim dan doa bersama, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan Ketua DKR Kota Depok kepada pers di Depok Minggu 06 Desember 2020

Doa bersama sebagai ucap syukur atas segala karunia dari Allah SWT,serta mendoakan Pilkada kota Depok diberikan kelancaran dengan kemenangan ada di nomor urut satu Pradi Afifah, jamaah yang hadir juga mendoakan agar pendemi virus Corona segera berakhir dan santunan anak yatim sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama,ujar Roy Pangharapan.

Sebelumnya doa dipanjatkan terlebih dahulu relawan DKR Kota Depok mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dengan penceramah Bpk KH.Achmad Solechan M.Si,selaku Ketua NU Kota Depok.
Dalam ceramahnya beliau berpesan agar Relawan DKR Kota Depok meneladani akhlak Rasulullah sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Alhamdulillah tadi Pak Kyai Alec hadir dan mengisi ceramah agama, kata Roy.

Diharapkan melalui kegiatan keagamaan ini,makin menambah semangat Relawan DKR Kota Depok dalam melaksanakan tugas tugas kemanusiaanya, tambah Roy Pangharapan.

Tak lupa Relawan DKR Kota Depok juga menyisihkan sebagian rezekinya untuk menyantuni anak yatim,kali ini ada 22 anak yatim yang mendapatkan santunan dari relawan DKR Kota Depok.

“Walaupun keadaan sama sama sulit, Alhamdulillah relawan DKR Kota Depok dapat menyisihkan rezekinya, tutup Roy Pangharapan.

(Dd)

100 Views