Deklarasi Keluarga Besar SIKOT Siap Memenangkan Pasangan Idris dan Imam pada Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

Depok,- Citra Ibdobesia // Hj Tety salah satu keluarga Besar Sikot sepakat dan kompak untuk mendukung pasangan KH. Idris dan H. Imam, (07/10/2020), di Cilodong Kota Depok Sikot  adalah Nama keluarga besar dari Buyut, kakek Nenek yang berasal dari Beji Depok, saat ini pimpinan Ustad H. Yoyo Khomsin Ishaq.

Sikot berdiri sejak tahun 1983,
sudah tiga puluh tujuh tahun Paguyuban Sikot berada sampai saat ini.Paguyuban Sikot selalu terdiri dari wilayah Beji, Parung bingung serta dari Jati Mulya Cilodong.Nama Sikot ini bukan Nama suatu kelompok atau Organisasi, tapi kami ambil dari nama Buyut yang bernama Sikot bin Hasan. demikian ucap ketua paguyuban Ustad H. Khomsin Ishaq.

Awalnya keluarga besar Sikot ini cuma Enam keluarga, hingga sampai saat ini sudah puluhan Keluarga dari Anak Cucu dan Menantu ucapnya.

“Sebagai keluarga besar Sikot kami mendukung dan memilih KH Idris dan Imam untuk memimpin kembali kota Depok untuk periode kedua. keturunan Kumpi Sikot saat ini sudah mempunyai buyut ustadzah yang kita sering dengar dan pernah tau yang bernama Ustazah Hajjah Lulu Susanti.H. Sultoni yg juga buyut Keluarga Besar Sikot memaparkan.Kami bangga menjadi keluarga Keturunan Mpi Sikot, yang selalu rukun dan penuh silaturahmi”

Tidak mudah mengumpulkan keluarga besar dari seorang Buyut, penuh dengan kerja keras, hingga dapat terkumpulnya dari anak, cucu, buyut dan seterusnya. Yang hingga kini mencapai lebih dari 850 orang keturunan Mpi Sikot Bin Hasan tetap solid menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu kami juga bangga ternyata keluarga besar Mpi Sikot banyak yang sukses, menjadi Ulama Besar, kyai, Ustadz, Ustazhah,pengusaha,bahkan kota Depok saat ini pun di pimpin oleh seorang Walikota yang juga keturunan Mpi Sikot yaitu Bapak KH. Idris Abd. Somad. Yang di awali sebagi Wakil Walikota, Walikota. Dan saat ini pun masih mencalonkan diri sebagi Walikota Depok periode ke-2. Bersama Bpk Imam Budihartono.

Kami keluarga besar atau Paguyuban Sikot Mendukung Penuh beliau sebagai Walikota Depok untuk periode tahun 2021-2026. papar H.Sultoni

(Dd)

106 Views