“Deklarasi Bamus” Dewan Pengawas Bamus Lantik Dewan Pengurus BAMUS Kota Depok

Depok,- Citra Indonesia,- Ormas dan LSM,kota Depok menyatakan sikap dalam acara pelantikan pengurus Se-kota Depok di K3D.di Margonda raya Depok ,Rabu (2 sept 2020.).masa bakti 2020-2023.

 

Dalam pelaksanaan acara Bamus ‘deklarasi dan pelantikan ,tsb .dihadiri oleh beberapa pejabat Depok ,
Yaitu Walikota Depok yang diwakili oleh kesbangpol,kota Depok bpk Hakim Siregar,
Polres Depok yang diwakili oleh Kasad Binmas Kompol.bpk Lumban.Dandim ,bpk Agus Isro serta peserta Bamus dari 18 ormas dan LSM kota depok.dalam kesempatannya,Dramayadi SH.selaku Dewan Pengawas.

“.menyatakan’bahwa pelaksanaan dari pelantikan dan deklarasi ini,bertujuan untuk menyatukan persepsi dalam rencana dan program kerja kota depok,baik baik pembangunan sarana,baik struktur dan infrastruktur.dalam hal ini mereka juga harus tahu porsi dalam kapasitasnya,dan ikut serta membangun kota Depok dgn aturan mainnya,baik dari ormas,LSM, tsb,maupun dari kebijakan pemerintah kota Depok.
Dalam berbagai hal,,baik ormas dan LSM,harus bermusyawarah dan berembuk tuk membangun kota Depok biar menjadi lebih baik.

Ditanya tentang Pilkada,.
Depok diprediksi akan lebih aman,tertib dan nyaman.imbuhnya..bila terdapat hal yang tidak kurang baik,hal itu mungkin terjadi akibat tim sukses memaksakan kehendak…dan juga yang harus diperhatikan adalah bagaimana visi -misi dari para calon dipilkada nanti.

( Dd.Anto ).

112 Views