Komitmen Tingkatkan Patroli Malam Kelurahan Panmas, Bersama Polsek dan Jajaran Stakeholder

Depok-citra indonesia.id,-Komitmen meningkatkan kewaspadaan wilayah di malam hari, dilaksanakan Kelurahan Pancoran Mas, bersama Aparatur Kepolisian Sektor (Polsek) Panmas.

Komitmen tersebut dilaksanakan guna mencegah meningkatnya tindakan kriminalitas di wilayah Pancoran Mas Depok.

Lurah Panmas, Mohamad Soleh mengatakan, pihaknya pasti rutin menggelar operasi Cipta Kondisi (Ciptakon) keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) setiap Sabtu malam yang dipimpin langsung Kapolsek Panmas, Kompol Triharijadi.

“Operasi Ciptakon ini bergilir ke seluruh wilayah bersama jajaran Polsek Panmas, khususnya di Kelurahan Panmas sendiri kami berkomitmen untuk menjaga Kamtibmas,” tegasnya, Jumat (28/06/2024).

Sementara itu, Kapolsek Panmas juga mengarahkan Lurah Soleh dan jajarannya, yaitu Ketua RT-RW, Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas, Linmas, dan stakeholder lainnya untuk tetap menjaga situasi di saat jam rawan, yaitu pada malam hari.

Pasalnya, dalam menjaga kamtibmas tersebut merupakan bukti tanggung jawab kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian saja.

“Kalau ada masalah gangguan kamtibmas di wilayah manapun agar segera berkomunikasi langsung dengan kepolisian dan aparat lingkungan setempat atau terdekat,” jelasnya.

“Kami sangat menyambut baik adanya pertemuan rutin dengan pihak Polsek Panmas agar tetap dapat menjalin komunikasi dengan baik,” tutupnya.

* Dindin Syarifudin

55 Views
https://desakubugadang.id/ slot gacor https://rsiastellamaris.com/kesehatan klik88