Pertandingan Persikad Vs Persid batal di Gelar di stadion Mahakam,Panitia Refund Tiket

CILODONG, citraindonesiaonline.id – Sore tadi Telah berlangsung pertandingan persahabatan antara PERSIKAD Vs PERSID di Lapangan Kostrad Cilodong setelah setelah sebelumnya di jadwalkan tanding di Stadion Mahakam yang bertajuk PERSIKAD DAY, Sebuah kebanggaan bagi warga Depok dimana persepakbolaan Kota Depok kembali membara dan memiliki tim kebanggaan di kota sendiri yang perlahan semakin maju dan profesional.Minggu,25/8

Perpindahan lokasi pertandingan ini karena ada Bocoran informasi stadion Mahakam tidak bisa di gunakan per tanggal 23/8 kemarin karena suatu hal.

” Mohon Maaf untuk semua yg sudah booking lapangan stadion mahakam, karena masih ada adminidtrasi yg belum terselesaikan , disporyata mengeluarkan kebijakan untuk lapangan di tutup total kembali di mulai hari jumat tgl 23 agustus 2019 sampai waktu yg blm di tentukan..” Papar pengelola Stadion Mahakam.

Namun sayang setelah pindah lokasi ternyata penonton tidak di ijinkan untuk masuk ke dalam lapangan KOSTRAD karena suatu hal sehingga tiket pun terpaksa di refund oleh panitia.

Sudah saatnya kebanggaan akan tim Sepakbola Lokal Depok muncul ke permukaan dan dukungan warga Depok sudah pasti sangat di butuhkan dalam hal ini,karena kemajuan persepakbolaan juga tidak lain berkat dukungan warga masyarakat Depok.#PERSIKADDAY. (DD/Citra Indonesia)

149 Views