Bantu kekeringan Air Bersih,PMI Depok Bergerak Cepat

CIMANGGIS, citraindonesiaonline.id – Penantian akan Hujan yang tak kunjung tiba sejak Beberapa bulan terakhir mengakibatkan tiga kelurahan di Kota Depok saat ini mengalami kekeringan Air bersih. Berdasarkan data Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok,ada 3 kelurahan yang meminta disuplai air bersih, Salah satunya adalah Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo, Kelurahan Harjamukti, dan Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis. Senin,26/8

” Kami langsung bergerak menyuplai air bersih ke ketiga kelurahan yang ada di wilayah depok tersebut,” papar Koordinator Suplai Air Bersih PMI Depok, Imron Maulana.

pihak PMI sudah Melakukan penyuplaian air bersih ke 50 KK di Jalan Saidun RT1/4 Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. “Kami sudah mendistribusikan air bersih sebanyak 3.000 liter,” tambahnya.

Hal Senada juga dilakukan oleh pihak PMI Kota Depok dengan menyuplai air bersih ke Kelurahan Harjamukti dan Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. “Saat ini ketiga kelurahan tersebut masih kami suplai air bersih,” pungkasnya. (Dd/Citra Indonesia)

169 Views