KPUD Tetapkan Hasil Pengundian Paslon Wali Kota Dan Wakil Walikota Depok 2024 : Imam – Ririn Nomer 1, Supian – Chandra Nomer 2

Depok, citra Indonesia.id,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2024. Bertempat di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya. Senin, 23/9/24.

Hasil pengundian Paslon Pilkada Kota Depok 2024, Imam-Ririn mendapat nomor 1, dan Supian -Chandra nomor 2.

Dengan demikian KPUD Kota Depok telah menetapkan nomor urut bagi kedua pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pilkada 2024. Hal ini menjadi tonggak penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah di Kota Depok.

Proses pengundian disaksikan oleh tim pemenangan, perwakilan partai politik, dan simpatisan kedua paslon, pasangan Imam Budi Hartono-Ririn Farabi akan bertarung dengan nomor urut 1. Sementara itu, pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah berhak atas nomor urut 2.

Dihadapan hadirin Ketua KPU Kota Depok, Willi Sumarlin secara resmi mengumumkan hasil pengundian tersebut dan nampak kedua paslon merasa puas atas hasil yang diperolehnya

Untuk di ketahui momen pengambilan nomor urut dilakukan secara simbolis, di mana masing-masing paslon secara bergantian mengambil nomor yang telah disediakan.Dengan demikian nomer urut yang diperoleh dipastikan akan menjadi tanda identitas bagi paslon dalam masa kampanye nanti.

Dengan telah ditetapkannya nomor urut masing-masing paslon, masyarakat dapat mulai mengidentifikasi calon pemimpin yang mereka inginkan dan warga kota Depok kini memiliki gambaran lebih jelas mengenai kontestan dalam Pilkada 2024.

DIpastikan persaingan dalam Pilkada Depok nanti akan semakin sengit. Masing- masing Kedua paslon akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik simpati masyarakat dan meraih kemenangan dalam pemilihan yang akan digelar pada 27 November 2024. Diharapkan pesta demokrasi ini dapat berjalan secara lancar dan demokratis untuk menghasilkan pemimpin yang amanah bagi masyarakat dan membawa Kota Depok lebih baik.

* Dindin Syarifudin

461 Views
https://desakubugadang.id/ singkilterkini.com/