Gabungan wartawan yang tergabung Di Balai Wartawan (Balwan) Depok Usulkan Media Gathering, 

Depok, citra Indonesia.id, Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok dalam waktu dekat akan mengusulkan Media Gathering ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok. Usulan tersebut untuk mengadakan media gathering dengan tujuan silaturahmi antara wartawan yang bertugas di Kota Depok.

Hal tersebut dikatakan Ketua Kordinator Balwan, Wahyudin. Ia mengatakan, rencana media Gathering di sambut hangat oleh beberapa Ketua Organisasi dan Komunitas Wartawan yang ada di Kota Depok.

” Alhamdulillah, banyak juga Ketua Organisasi, dan Komunitas Wartawan Depok yang hadir memenuhi undangan rapat mengenai usulan media gathering ini, nah tinggal nanti kita usulkan ke Diskominfo Kota Depok, mudah mudahan di setujui dan diakomodir”. Kata Wahyudin, Jumat (20/9/24).

Wahyu Gondrong, (sapaan akrabnya) menuturkan, kepentingan media gathering ini sangatlah dibutuhkan. Sebab, lanjut Wahyu, acara tersebut guna mempererat silaturahmi antara wartawan.

” Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara wartawan agar kenal satu sama lain dan meningkatkan komunikasi antara pewarta,” tuturnya.

Hal senada juga di katakan Wakil Kordinator Balwan, Martchel Kelmanutu. Ia menambahkan, untuk tempat banyak yang memberi masukan rapat. Namun hal ini baru usulan yang akan diajukan ke Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Depok.

“Secepatnya kami akan mengirim surat ke Diskominfo dalam hal ini. Mudah mudahan usulan kami diterima,” ungkapnya

Martchel juga berharap, ketika usulan media gathering ini di ijinkan oleh Diskominfo untuk diselenggarakan, Balwan Kota Depok juga akan mengundang Walikota Depok, KH. Muhammad Idris untuk hadir dalam acara media gathering.

“Mudah mudahan di ijinkan oleh Diskominfo, kita akan undang tamu kehormatan pak Walikota Depok untuk hadir. Sebab kami ingin memberikan cindra mata ke Pak Walikota Depok yang sudah memberikan ide dan gagasan terhadap Kota Depok selama menjabat 2 Periode ,” Pungkasnya.

(*Dindin Syarifudin)

450 Views
https://desakubugadang.id/ singkilterkini.com/