PDAM ASASTA DEPOK Adakan Sosialisasi, dengan Pelanggan
BEJI, citraindonesiaonline.id – Acara Sosialisasi diadakan di Hotel Savero jln Margonda Raya Depok, 19/12/2019.
dalam kata sambutannya dan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi keseimbangan hak dan kewajiban antara PDAM dan pelanggan serta sosialisasi tingkat kepuasan pelanggan PDAM Tirta Asasta kota depok tahun 2019
Sekda Kota Depok Hardiono selaku Dewan pengawas mengapresiasi langkah PDAM Tirta Asasta membuat kegiatan sosialisasi tersebut
Hardiono mengatakan dengan adanya giat sosialisasi ini di harapkan bahwa PDAM maupun pelanggan dapat mengetahui hak dan kewajiban nya masing masing
” Apabila hak kewajiban diantaranya sudah seimbang dan terlaksana dengan baik maka tingkat kepercayaan masyarakat khususnya nya pelanggan akan semakin tinggi ” ujar Hardiono
Dalam Sosialisasi yang mengundang pembicara dari BPPSPAM,
Konsultan SKP (Survei kepuasan pelanggan) serta Konsultan komunikasi dan pelayanan air minum & Sanitasi ini Sekda kota depok berharap pelaku usaha khususnya di sepanjang jalan margonda tidak menggunakan air tanah namun beralih ke PDAM
Kedepan Dia juga mengatakan setuju untuk pemberian sangsi kepada Pengusaha yang najal ,jika ada pengusaha menengah yang masih menggunakan air tanah di sepanjang jalur margonda
Menurut lnya Sekarang masih sekedar himbaun,, namun kedepan harus, harus dibuat peraturan yang Tegas ujar. Hardiono.
Dindin,S