FPK,LPM,KATAR,TPPK,Satlimas Kel Beji, Bangun Sinergitas dengan Lurah Dep

Depok ,- Citra Indonesia,-Setelah dirotasi Wali Kota Depok, Lurah Beji R. Agus Muhammad menggelar rapat kordinasi dan konsolidasi guna membahas program kedepan dan menyinkronkan dengan program yang lama.

“Hari ini kita melakukan kordinasi dan konsolidasi apa yang akan kita lakukan kedepannya, untuk Kelurahan Beji lebih baik lagi,” kata Agus di Ruang Rapat Kelurahan Beji, Senin (20/09/21).

Menurut Agus, hal tersebut harus dilakukan dengan sungguh-sunguh dan tidak boleh bersifat formalitas saja.

Sebab, berbagai elemen masyarakat harus bersatu padu untuk membangun Kelurahan didekat pusat Kota Depok itu.

“Dengan berbagai elemen masyarakat, dengan FPK, LPM, RT/RW, karang taruna, ibu-ibu TPKK dan semuanya kita berkomitmen untuk bersama membangun Kelurahan Beji,” sebutnya.

Mantan Komandan di Satpol PP Kota Depok itu menerangkan, tidak sulit baginya untuk membangun Kelurahan Beji.

Pasalnya, program yang dijalankan Lurah sebelumnya terbilang cukup baik. Hanya saja, masih kurang merata dan maksimal karna keburu mendapatkan jabatan tugas yang baru

“Saya akan meneruskan program yang lama agar program yang dulu lebih busa terkordinasi dan terkonsolidasi,” terang Agus.

dalam Sesi yang bersamaan Ketua FPK Kelurahan Beji Iwan Setiawan saat mengikuti Rapat bersama elemen masyarakat Kel Beji menyampaikan akan membangun Sinergitas bersama LPM, KATAR, TPPK, SATLINMAS,
dengan Lurah Beji yang baru Baru R Agus Muhamad.

“Dengan hadirnya Pak Agus ini, saya berharap menjadi perubahan kemajuan yang lebih baik lagi,
Kelurahan Beji mengalami banyak perubahan. Perubahannya untuk semua elemen masyarakatnya bisa bersinergi membangun Kelurahan Beji bersama,” tuturnya.

Iwan menambahkan tidak hanya warga Beji saja yang dirangkul pihaknya tetapi, warga pendatang pun dapat berpartisipasi melalui, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan dan organisasi lainya.

Iwan menyampaikan FPK selaku perekat Kebangsaan dengan ragam Suku dan Etnis berinteraksi salahsatunya melalui Seni dan Budaya bisa bekerja sama secara langsung, membangun Kelurahan Beji Bahkan, pendatang pun kita ajak melalui, FPK,” papar iwan Setiawan saat di wawancarai rekan rekan media

.(Dd)

131 Views