Idul Fitri 1442 Hijriah, Tetap Jaga Silahturahmi Walaupun di Masa Pandemi

Tanjab Timur, CitraIndonesiaOnline.Id – Idul Fitri 1442 Hijriah menjadi momen untuk menjalin, mempererat bahkan menyambung silahturahmi yang telah terputus. Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMAN 5 Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Fitri Kurniasih kepada awak media, Rabu (12/5/2021).

“Walaupun saat ini dalam masa pandemi Covid-19 dan kita harus menjaga protokol kesehatan (prokes) bukan berarti tidak bisa bersilahturahmi,” katanya.

Menurutnya, silahturahmi tidak hanya dengan cara bertatap muka ataupun kontak fisik secara langsung saja.

“Kan kita bisa berkomunikasi lewat smartphone dan media sosial, saya rasa itu juga tetap silahturahmi namanya. Intinya tali kasih masih bisa tersambung” terangnya melalui pesan WhatsApp.

Kemudian sambung Fitri, silahturahmi bukan hanya kewajiban umat Islam saja. Namun, lebih sebagai pesan sosial untuk seluruh umat manusia.

Sehingga dalam kesempatan ini, sebagai Kepala SMAN 5 Tanjab Timur, Ia menuturkan kata maaf jika dalam kepemimpinannya terdapat kekhilafan.

“Selamat Idul Fitri, Minal Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir dan batin. Khususnya kepada warga di sekitaran SMAN 5, para guru dan staf, wali murid, komite sekolah serta murid-murid saya,” pungkasnya. (Pyg)

38 Views