Momen Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan Menjadi Motivasi Bagi AWAN Kota Depok.

Depok,- Citra Indonesia Online.id,- Bulan ramadhan bulan penuh hikmah. Asosiasi Wartawan Nasional (AWAN) Depok salah satu Organisasi wartawan di kota Depok yang Berkantor di Jalan Tol Iskandar Sukmajaya Depok menggelar aksi sosial dengan berbagi takjil di bulan yang penuh berkat ini.

Kegiatan dilaksanakan menjelang buka puasa dengan melibatkan 20 Pengurus AWAN, lokasi kegiatan mengambil lokasi di Depan Polsek Pancoran mas Depok Jalan Raya sawangan Kecamatan Pancoran mas Depok. Jum’at 7/5)21

Sebanyak 150 paket makanan takjil dikontri busikan untuk para pelintas yang memang kesahariannya mencari rejeki disekitar jalanan.

Ida, salah seorang penerima manfaat mengucapkan rasa terima-kasihnya dan berharap agar kegiatan seperti ini sering dilakukan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Wartawan AWAN Kota Depok yang sudah membagikan makanan untuk takjil ini. Bagi kami kepedulian seperti ini sangatlah berarti,” ucap Ida salah seorang penerima manfaat
Saat diwawancara oleh kontributor Citra Indonesia di lokasi kegiatan.

Ketua Asosiasi Wartawan Nasional(AWAN) Andre T,menjelaskan kepada media bahwa giat hari ini adalah berbagi barokah di Bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh hikmat,
Ini merupakan bukti bahwa AWAN itu peduli kepada warga Depok,
Tidak lupa juga kami AWAN mengucapkan terimakasih kepada H.Imam Musanto anggota DPRD Depok dan PDAM Tirta Asasta atas dukungan semangat buat kami sehingga kami dapat menyelenggarakan acara ini”
Semoga kedepan akan banyak kegiatan sosial yang akan kita laksanakan untuk memberikan Edukasi yang berguna untuk warga Depok”ujar Andre.

Ditempat yang sama, Sekretaris AWAN Kota Depok Aliando menambahkan,
“semoga aksi kepedulian ini menjadi hikmah bagi kita semua untuk bisa menjadi lebih baik lagi juga menjadi motivasi bagi kami (khususnya) untuk bisa berbuat lebih banyak lagi dan bukan hanya di momen bulan ramadhan saja,”

Setelah selesai pembagian Takjil dan Masker
Panitia langsung Bukber bersama Dikafe milik Mpok Titin Depan Kelurahan Mampang Pancoranmas Depok

(Dindin Pered Citra Indonesia)

57 Views