Minggu ke 3 di Bulan Ramadhan Mahasiswa Iblam Kelas B,32 S1 Salurkan Sembako dari para Donatur

Depok, – Citra Indonesia,- di Bulan suci ramadhan, yang penuh keberkahan ini, Mahasiwa Iblam Kelas B 32 S1 Depok mengadakan Baksos menyalurkan Sembako, sebanyak 100 paket,

Rencananya minggu ketiga akan di barengi dengan penyaluran Takjil
Namun karna banyaknya masyarakat yg membutuhkan sembako
Panitia mengalokasikannya ke sembako.

Untuk minggu ke 4, Sembako yang di salurkan berjumlah 100 paket,
Giat acara dilaksanakan jam 17:00 Wib, Hari Minggu (3/5/21).

Penggagas Kegiatan Baksos Takjil dan Sembako Larissa mengatakan,
Di bulan Suci Ramadhan kita berbagi serta melakukan kegiatan yang positif dengan menyalurkan Takjil dan Sembako kepada masyarakat sekitar pengguna jalan ,sesuai yang sudah di tentukan.
Larissa menyampaikan Penyaluran Takjil dilakukan setiap minggunya.pada jam 17:00 Wib

Untuk Minggu pertama Takjil dialokasikan Didepan Yayasan Iblam jalan Raden Sanim Tanah Baru Kecamatan Beji, dan di Simpang lampu merah Fitara Pancoranmas Depok,

Minggu Ke 2 Takjil dialokasikan di sekitar lampu merah Ramanda dan di jalan Pramuka dua kelurahan Grogol Kecamatan Limo Depok.

Untuk Minggu ke 3 dan ke 4 acara di gabung, anggaran dialokasikan ke Sembako hal ini berdasarkan kesepakatan panitia bahwa minggu ke 4 kita sudah fokus bersama keluarga untuk menyiapkan kebutuhan menyambut Hari IdulFitri,
sehingga acara di gabung di minggu ke 3.

untuk penyaluran sembako di alokasikan di Kampung Lio (Setu ) Cimanggis dan di caringin Pancoranmas Depok Sembako disalurkan kepada para janda ,anak yatim , pemulung dan warga sekitar yang dianggap kurang mampu.

Kegiatan penyaluran sembako dilaksanakan Hari minggunya pagi Jam 10;00 Wib.

Sementara diwaktu yang bersamaan ketua yayasan Iblam Asri menyampaikan Dukunganya dan Suport atas Kegiatan Baksos dari Donatur yang tidak mau disebutkan.

Asri berharap Para mahasiswa Iblam bisa membantu disetiap kegiatan baksos kedepannya,
diharapkan setiap tahun nya di bulan puasa rutin ada kegiatan Baksos

Asri mengajak di Bulan yang penuh berkah ini mari kita bersama sama berlomba-lomba meraih keridhoan di jalan Allah Swt paparnya.

(Dd)

36 Views