Mahasiswa/i Iblam  Bagikan Takjil dan Sembako Setiap Minggu Sebulan Penuh  

DEPOK,- Citra Indobesia,- Sejumlah mahasiswa B.32.S1IBLAM School of Law mengadakan giat pembagian takjil setiap minggunya ,

Minggu pertama sebanyak 220 paket di lingkungan Kampus B IBLAM jalan R Sanim, Beji dan di Prapatan Sandra, Panmas, Sabtu sore (17/4/21).

 

Panitia Baksos pembagian Takjil dan sembako berjumlah 15 Orang selanjutnya Kordinator acara kegiatan baksis Bona mengatakan, giat bertajuk IBLAM Berbagi yang diinisiasi para mahasiswa ini bertujuan berbagi takjil buka puasa bagi para pengendara di jalan maupun warga sekitar.

“Harapan kami semoga apa yang kami perbuat bisa membantu umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, sekaligus giat ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan kelas B.32.S1” ucap Bona selaku penanggung jawab.

Senada, Larisa salah satu inisiator giat ini mengatakan bahwa semoga giat ini menebar kebahagiaan bagi sesama dan semoga menjadi berkah buat semua.

Menurutnya, giat ini akan terus dilaksanakan seminggu sekali selama bulan Ramadhan ini,

Minggu oertama Pembaguan Takjil yang dilaksanajan di lingkungan Kampus Iblam jakan sersan sanim kelurahan Tanah baru Beji Selanjutnya di simpang pitara Pancoranmas Depok

Minggu ke Dua acara akan di lajsanajan di Simpang Kodim Pancoranmas dan wilayah Tugu Tabah baru Beji Depok

Minggu ke Tiga akan diadakan pembaguian  100 paket sembako yang ajan di berikan di Kampung Lio tepatnya belakang SMAN 1 dan Cipayung Depok,

Minggu ke Empat pembagian Takjil akan di salurkan diwilayah Bumiperta ci bubur  dan leuwi nanggung kecamatan Tapos Depok

Bona juga menyampaikan upakan terima kasih kepada para donatur dan teman-teman IBLAM yang telah mensupport sehingga giat ini berjalan lancar.

“Insya Allah apa yang sudah dilakukan para mahasiswa IBLAM ini ada hikmahnya dan semoga kedepan dimudahkan dan dilancarkan segalanya.” tandas Larisa. (Dd)

50 Views